BERITA : Wisuda IV Universitas Andalas

 



Telah diselenggarakannya acara Wisuda Ke-4 Universitas Andalas Tahun Ajaran 2022-2023 pada hari Sabtu, (29/07). Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB di gedung Auditorium Universitas Andalas. 


Serangkaian acara dimulai dengan pembukaan dan do'a, pembacaan sumpah wisudawan, pemberian kartu alumni, hingga pentas seni dari mahasiswa/i kepada wali mahasiswa/i yang telah hadir.


Salah satu wisudawati Universitas Andalas periode ke-4 dari Fakultas Ilmu Budaya, Fadhillah Hayati, S.Hum. menyebutkan dalam sesi wawancara bahwa dirinya merasa bahagia dan dapat membanggakan orang tua. Prosesi wisuda dilakukan dengan khidmat dan tanpa kendala berarti. Setelah menyandang gelar sarjana humaniora ini dirinya berharap, "Semoga ilmu yang didapat selama ini, tidak hanya sekedar teori, tetapi juga dapat berkontribusi terhadap bangsa dan negara ini."


Di akhir sesi wawancara tersebut, beliau sedikit menyayangkan satu hal, "Baru bisa makan siap acara, snacknya ada di akhir sesi," ungkapnya dengan canda-tawa.


Dalam acara tersebut, terlihat ratusan Mahasiswa/i berkumpul dengan keluarga masing-masing, setelah menyelesaikan prosesi wisuda yang berlangsung sejak pagi hari. 


Fitri Dini Aulia Sari dan Zerly Affi Walti

UKPM Pena KM FKM Unand

Generasi Arunakara


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama