RASA FKM 09 : Semangat dalam Berjuang


Quotes

"Terkadang, apa yang saat ini ada digenggaman tangan memang bukanlah pilihan pertama. Namun, bukan berarti perjuanganmu sia-sia saja, karena apa yang diperjuangkan bisa saja tertunda untuk yang lebih baik."

-kucingimut-


"Dokter juga manusia yang bisa lelah dan sakit. Olahragawan pun sama, bisa cedera. Jadi, jangan terlalu memaksakan segalanya. Jangan kamu korbankan pula diri sendiri, apalagi waktu istirahatmu. Lakukan apa yang kamu bisa dan perjuangkan lah. Segala hal baik, suatu saat pasti akan membuahkan hasil baik pula."

-Lily24-


Puisi

Raihlah

Oleh Nadia Intan 


Banyak orang menghina  pencapaianku 

Mereka berkata pencapaianku bukan lah apa-apa

Pencapaianku hanya seonggok sampah yang terbuang 


Tapi orang-orang itu tidak tahu 

Seberat apa jalan yang kutempuh 

Sesulit apa rintangan yang kulalui 

Untuk mencapai impian sampah ini 


Tapi biarlah mereka menghina 

Karna hidupku terlalu berharga 

Untuk mendengar perkataan sampah 

Dari mulut-mulut manusia hina 


Senandika

Keyakinanmu Membentuk Realitasmu

Oleh Vivi Indrayani


Aku memilih jalannya, jadi akulah yang memikul beratnya. Sudah banyak yang dilewati, tidak mungkin ini menjadi akhir segalanya. Api membara didalam diri, tidak boleh padam menghadapi kejamnya dunia. Setiap hari adalah panggungku untuk menampilkan semangat tak terbatas yang menggetarkan dunia. Jangan biarkan keraguan merusak keyakinan. Karena, sesungguhnya semangatku adalah kekuatan yang dapat menciptakan realitas yang luar biasa. Jalani setiap detik dengan tekad yang tulus, biarkan semangat menjadikan diriku bintang yang bersinar terang.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama