BERITA : Rapat Koordinasi Kerja HIMA Gizi KM FKM Unand 2023


    Sabtu-Minggu/ 18-19 Februari 2023, Himpunan Mahasiswa Ilmu Gizi KM FKM Unand (HIMAGI KM FKM Unand) telah resmi menyelenggarakan serangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Kerja Himpunan Mahasiswa Ilmu Gizi  KM FKM Unand 2023. Kegiatan ini diselenggarakan secara luring di gedung F2.5 Universitas Andalas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur KM FKM Unand, Lembaga KM FKM Unand, dan dibuka oleh Bapak Firdaus S.P., M.Si. selaku Sekretaris Departemen Gizi KM FKM Unand. Kegiatan ini dimulai oleh MC Formal dan dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan lainnya.

Kemudian, masing-masing Divisi/Biro HIMAGI KM FKM Unand menyampaikan, mendiskusikan dan mengesahkan program kerja yang telah dirancang. Kegiatan ini bertujuan untuk menilai serta meninjau kembali rencana program kerja pada tiap-tiap Divisi/Biro. Setelah didiskusikan, program kerja masing-masing Divisi/Biro disahkan oleh presidium sidang agar dapat dilaksanakan dalam kepengurusan berikutnya.

Setelah program kerja masing-masing Divisi/Biro HIMAGI KM FKM Unand disahkan. Maka telah dimulai perjuangan seluruh pengurus HIMAGI KM FKM Unand.

“Persiapannya sangat 'greget' dimana kami hanya mempunyai waktu 7 hari untuk dapat merealisasikan kegiatan 2 hari yang menguras tenaga tersebut. Selama persiapan acara tersebut, kendala yang paling besar itu saat peminjaman gedung. Surat baru dimasukkan pada 13 Februari dan sampai hari Jumat pagi ketika di follow up belum mendapat disposisi peminjaman gedung. Terpaksa menunggu dari jam 9 - 15.00 di bagian Rumah Tangga Unand. Selain itu, kami juga harus melakukan persiapan jam 5 lewat karena menunggu perkuliahan selesai,"  ujar M. Fathu Ridho selaku Ketua HIMAGI KM FKM Unand.

“Alhamdulillah, telah terlaksana Rapat Koordinasi Kerja Hima Gizi KM FKM Unand Tahun 2023 ini secara offline di Gedung F2.5 dengan lancar. Semenjak HIMAGI disahkan pada Desember 2018, ini merupakan pertama kalinya Rakorker diselenggarakan lagi secara Offline, setelah 3 tahun karena pandemi. Semoga program kerja kami dapat berjalan secara lancar tanpa kendala yang berarti, dan dapat memberikan manfaat bagi warga gizi terkhususnya. Kepada Allah SWT, kita berdoa dengan ikhtiar kita berhasil," ungkap M. Fathu Ridho, sebelum mengakhiri wawancara tersebut.

Salsabila dan Annisa

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Arunakara


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama