RASA FKM 04 : Memilih Pulih

 

Senandika

Tersiksa dan Kalian?

Oleh Salsabela Yeni Osandi


    Orang bilang rindu itu indah? Konyol, mereka menyiksa. Aku terjebak dan kalian? Tidak peduli atau bersembunyi? Setidaknya katakan, tentang langit di negeri orang, tentang kisah setahun silam, tentang rindu yang disembunyikan. Bukankah kita dahulu layaknya bumi, tempat saling berpulang dan bercita-cita menjadi senja. Karena kalian percaya bahwa senja kesukaan semua orang dan kalian adalah senjaku. Ajarkan aku cara pulih. Mencoba tidak berlebihan dengan rindu, bisakah?


Mentariku 

Oleh Bintang Kejora


    Aku tahu, aku lelah. Namun tak bisa berhenti melangkah, barang sedetikpun. Aku … aku ingin lebih jujur dengan diriku. Melampaui batas menuju emas. Bukan mencapai segala ekspektasi mereka, tapi hanya impianku. 

    Menikmati lukisan langit malam, sendiri. Terasa sunyi, namun berarti. Meski begitu, aku tak benar-benar sendiri. Sejuknya malam menenangkan hati, hingga tak sabar menanti pagi dengan kicauan burung kenari.


Quotes

"Jangan berekspektasi terlalu tinggi, kalau takut kecewa. Jangan kecil hati, jika gagal menggapai mimpi. Teruslah berjuang, hingga yang kamu impikan datang sendiri."

-Mila-


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama