BERITA : Konsolidasi Unit Kegiatan Olahraga dan Seni BEM KM FKM Unand 2023

    Sabtu (04/02/2023), Unit Kegiatan Olahraga dan Seni Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (UKOS BEM KM FKM Unand) melaksanakan konsolidasi, sekaligus pelantikan pengurus baru yang dilaksanakan secara online melalui aplikasi Zoom Meeting pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan dimulai dengan penyampaian kata sambutan oleh Ketua Umum UKOS BEM KM FKM Unand, Muhammad Aliefio Devano, “UKOS merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dibidang seni yang baru didirikan pada tanggal 05 Januari 2023 lalu.” Aliefio juga menambahkan bahwa meskipun baru berdiri, rencana pendirian UKOS BEM KM FKM Unand ini telah direncanakan sedari tahun 2019.

    

    Dalam sambutannya, Aliefio menyampaikan beberapa harapan untuk berjalannya UKOS BEM KM FKM Unand, “Harapannya UKOS dapat berjalan sejajar dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) lainnya yang ada dilingkup FKM Unand ini.” 

    “Selamat dan semangat untuk pengurus UKOS yang baru saja dilantik, semoga amanah yang telah diberikan dapat dijaga hingga akhir kepengurusan,” lanjutnya, saat diwawancarai melalui media online. Aliefio juga berharap bahwa pengurus UKOS nantinya memiliki good value yang akan dibawa setelah kepengurusan UKOS BEM KM FKM Unand berakhir.   

    Konsolidasi ini dihadiri oleh Bapak Yudi Pradipta selaku Pembina Club Olahraga 2022, Ibu Ayu Fardilla selaku Pembina Club Seni 2022, Gubernur BEM KM FKM Unand, serta tamu undangan. Adapun rangkaian acara konsolidasi ini diawali dengan pembukaan dari MC, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Totalitas Perjuangan, penyampaian kata sambutan dari Gubernur KM FKM Unand dan kata sambutan dari Ketua UKOS BEM KM FKM Unand, serta pembacaan doa. Rangkaian acara formal tersebut ditutup dengan pelantikan dan pembacaan sumpah pengurus UKOS BEM KM FKM Unand yang berlangsung dengan khidmat.


Shinta Bella dan Syakira Barara Fauzal

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Arunakara


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama