BERITA : Konsolidasi Himpunan Mahasiswa IKM KM FKM Unand 2023

  



    Minggu (29/01/2023), Himpunan Mahasiswa Ilmu Kesehatan Masyarakat Keluarga Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas (HIMA IKM FKM Unand) melaksanakan konsolidasi yang dilaksanakan secara online melalui aplikasi Zoom Meeting. Acara ini dimulai pukul 08.00 WIB. "Rapat konsolidasi ini sebagai rapat internal pertama kami bersama badan pengurus yang baru. Dimana rapat tersebut bertujuan untuk menyambut seluruh badan pengurus dalam keluarga HIMA IKM KM FKM Unand dan untuk menyatukan persepsi antar anggota. Rapat konsolidasi tadi juga mempertemukan dan mengenalkan badan pengurus kami dengan dewan pengawas agar kedepannya dalam program kerja dapat berjalan baik karena dimulai dengan hubungan internal yang baik pula," ucap Silvani Aulia Rahma selaku Wakil Ketua HIMA IKM KM FKM Unand yang kami wawancarai via Whatsapp. 

    Konsolidasi ini dihadiri oleh Pembina HIMA IKM KM FKM Unand dan DPA HIMA IKM KM FKM Unand serta tamu undangan. Acara ini dimulai dengan pembukaan dari MC, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci al-quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Totalitas Perjuangan. Dilanjutkan kata sambutan dari Ketua HIMA IKM KM FKM Unand, DPA HIMA IKM KM FKM Unand, kata sambutan Gubernur BEM KM FKM Unand, dan kata sambutan dari Pembina HIMA IKM KM FKM Unand. Kemudian, dilanjutkan dengan  pembacaan doa dan rangkaian formal tersebut ditutup dengan pelantikan dan pembacaan sumpah Pengurus HIMA IKM KM FKM Unand yang berlangsung secara khidmat. 

    Harapan Silvani dalam konsolidasi tersebut, "periode ini akan sejalan dengan nama kabinet dari kami yaitu Agunayasa, yang mempunyai arti harapan untuk terus bermanfaat dan inspiratif bagi mahasiswa IKM. Lalu besar harapan kami agar HIMA IKM dapat menjadi tempat berproses dan pengembangan diri yang progresif bagi seluruh badan pengurusnya."

    Dirinya juga menambahkan dalam pelaksanaan acara konsolidasi ini hampir tidak ada kendala, barangkali hanya sedikit dan dapat teratasi karena koordinasi yang baik antar inko dan pengisi acara.


Nadia Intan dan Fitri Dini Aulia Sari

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Arunakara 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama