RASA FKM 10

 Tema : I’m Fearless

 

Takut tambah dewasa perlu dikoreksi,  justru dengan dewasa kita dituntut untuk melawan semua rasa takut

-Nisrin Fatia Syufitrah-

 

“Tiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, tetapi ketika menyadari bersalah harus berani mengakui dan menyesali lalu berjanji untuk memperbaiki kesalahan”

-Moza Orvala Alvissia-

 

“Aku sedang berlari menuju tempat tertinggi, meninggalkanmu dengan seribu ucapan tak bermaknamu. Kekalahan, kesalahan bahkan kehancuran bukan hal yang aku takutkan, itu hal yang sangat biasa untuk jadi orang luar biasa, benar bukan? Jadi jika kau tidak tau apa-apa tentangku, tidak usah berbicara, cukup diam dan beranjak dari jalanku!”

-Unforgiven-



I’m Fearless

Karya : Bintang yang Dirindukan

 

“One in a billion!”

Kalimat yang menyihirku hingga saat ini. Berawal dari titik tempatku berdiri, masih sangat kecil tuk melangkah, kelihatannya. Diri ini masih merasa berat tuk percaya, dan masih terjerat oleh bayang-bayang yang tak berguna. Tenggelam dalam pikiran rumit yang tak ada habisnya.

Perlahan-lahan, memperluas lingkaran biru menyenangkan. Aku belajar dari banyak hal, mulai dari hal terlihat hingga tidak terlihat. Kehidupan ini, kita bisa menjadi apapun selagi berusaha dan tekad yang kuat. Tidak lupa dengan doa yang selalu diagungkan.

“Hari yang cerah, rasanya.” Suasana yang terasa tenang, semilir angin berhembus. Daun maple pun, tak mau ketinggalan akan eksistensinya, yang membawaku pada tujuan dan rumah.

“Hai, Bintang yang kurindukan. Bagaimana kabarmu?” pertanyaan yang selalu kulontarkan di kala rindu ini menghampiri.

Dan, kamu pasti akan membalas, “Masih bersinar dan terus mencoba untuk menyinari.”

Unik, itu dirimu. Sinar itu berhasil membuatku berani melangkah. Satu dari miliar kesempatan, aku tak ingin menyia-nyiakannya. Meski sayap ini patah, sekujur tubuh terluka. Selagi mata ini masih bisa melihat, aku akan berusaha. Berusaha tuk melangkah dan memperluas dari yang sudah terjangkau. Realita indah tak disangka-sangka menembus cakrawala. Terukir indah, bak bintang menyinari malam.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama