BERITA [ROADSHOW FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT UNIVERSITAS ANDALAS]

Pada tanggal 27 hingga 29 September 2022 telah dilaksanakan kegiatan Roadshow Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas oleh pihak dosen FKM dengan beberapa mahasiswa pilihan. Kegiatan ini juga diikuti oleh Dinas Kesehatan.

Kegiatan ini merupakan serangkaian acara yang memiliki tujuan untuk mempromosikan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas ke beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) di beberapa daerah yang sudah dipilih sebelumnya. Beberapa daerah lengkap dengan SMA tersebut diantaranya adalah Kota Bukittinggi dengan SMA Negeri 2 Kota Bukittinggi, Kota Padang Panjang dengan SMA Sumatera Barat dan Dinas Kesehatan Sumatera Barat, Kota Payakumbuh dengan SMA Negeri 1 Kota Payakumbuah, Kota Pekanbaru dengan MAN 2 Kota Pekanbaru dan SMAN 2 Kota Bangkinang serta Dinas Kesehatan Kota Bangkinang.

Setiap roadshow di masing masing SMA dilakukan selama 30 sampai 60 menit dan total lama kegiatan ini adalah 3 hari 2 malam. Dengan adanya kegiatan ini tentu harapannya FKM Unand dapat dikenal lebih luas oleh khalayak banyak.

(Dokumentasi Kegiatan Roadshow FKM Unand)

 

Aldy Yusra dan Alfarel Huzri

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Aksatawani

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama