BERITA [HUT UKPM Pena BEM KM FKM Unand yang ke-10: Warna-warni Mengukir Kisah Bersama Aksatawani]





        Padang (11/09/2022) – Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Pena BEM KM FKM Unand merayakan hari ulang tahunnya yang ke-10 pada hari Minggu, 11 September 2022, berlokasi di Museum Aditya Warman dengan mengusung tema “Bangkitkan Semangat Baru Aksatawani, Wujudkan Generasi Pena Berprestasi”. Perayaan HUT Pena ke-10 ini merupakan perayaan yang spesial, setelah 2 tahun terakhir menyelenggarakan acara secara online karena terkendala oleh masa pandemi Covid-19 kini dapat diselenggarakan secara offline. Bernuansa pakaian penuh warna dengan suasana luar ruangan, acara HUT UKPM Pena kali ini memberikan atmosfer berbeda dari acara- UKPM Pena lainnya selama beberapa bulan terakhir.

 


Acara dimulai sejak pagi hari pukul 10.00 WIB dibuka oleh Master of Ceremony (MC), dilanjutkan dengan berbagai rangkaian pembukaan dari pembacaan ayat suci Al-Qur’an, kata sambutan Ketua Pelaksana HUT UKPM Pena BEM KM FKM Unand, kata sambutan Pimpinan Umum UKPM Pena BEM KM FKM Unand, kata sambutan Pembina UKPM Pena BEM KM FKM Unand dan ditutup dengan pembacaan doa.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan sharing hearing bersama Pak Aulia Rahman, S.K.M., M.K.M. selaku Pembina UKPM Pena BEM KM FKM Unand yang membahas berbagai topik menarik terkait berbagai tips menjadi produktif dan mengenal potensi diri. Kemudian sharing hearing dilanjutkan bersama Valda Yasmina Putri, selaku Ketua Umum UKPM Pena periode 2020. Berbagai rangkaian acara di jeda dan dilanjutkan usai Ishoma yang mana kegiatan selanjutnya yaitu berupa games yang diikuti oleh seluruh Pengurus beserta Inti-Koordinator UKPM Pena BEM KM FKM Unand. Ada beberapa harapan yang dilontarkan dari Leny Chania Putri selaku pimpinan umum,

“Alhamdulillah perayaan hari ulang tahun UKPM Pena pada tahun ini sangat keren, seru, penuh warna dan tentunya sangat berkesan untuk saya dan untuk seluruh peserta yang mengikuti acara ulang tahun UKPM Pena dan harapannya dapat menjadi kenangan manis untuk kita semua”.

“Semoga UKPM Pena makin bersinar, makin jaya, makin sukses dan tentunya dapat menjadi wadah untuk kita semua dalam berproses dan juga dapat melahirkan wartawan yang berkualitas serta melahirkan karya-karya yang berkualitas dan memiliki nilai yang tinggi” sambung beliau.




Partisipasi aktif begitu terpancar dari partisipan yang ikut memeriahkan acara tersebut, sesuai sebagaimana harapan dari Ketua Pelaksana HUT UKPM Pena yang ke-10,

“Semoga UKPM Pena selalu semakin solid, semakin sukses dan selalu berjaya” ucap Afifah Salsabilah selaku ketua pelaksana acara.

Acara kemudian ditutup dengan sesi foto bersama tepat di depan Museum Aditya Warman bernuansa warna-warni dari dress code perayaan HUT UKPM Pena kali ini.

 

Dinda Modisa, Firmanita dan Muhammas Farras Rinaldy

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Aksatawani

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama