BERITA [Bakti FKM Day-2: Lebih Berkarakter Memupuk Mahasiswa yang Berprestasi]

Jumat (19/08/2022), Fakultas Kesehatan Masyarakat telah melaksanakan Bakti Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas hari kedua. Bakti yang diadakan dengan mengusung tema “Sambut Masa Depan, Bersama Meraih Mimpi Wujudkan Generasi Berkarakter dan Berprestasi”. Pada hari kedua ini pelaksanaan Bakti diadakan di Gedung Seminar PKM Universitas Andalas, Kampus Limau Manis, Padang yang dimulai dari pukul 13.30 WIBdan berakhir sore tadi. Acara ini diikuti oleh seluruh mahasiswa baru Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas.

Gambar 1 Serangkaian acara Bakti FKM Unand 2022

Bakti FKM Unand di hari kedua ini diawali dengan absensi peserta, makan bersama, shalat bersama dengan masing-masing kakak pendamping.Setelahnya dilanjutkan dengan pembukaan oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi tentang “Narkotika” oleh pemateri eksternal, pemberian pengarahan Manajemen ICT, Sistem Informasi Akademik, serta pemilihan komting angkatan.

Gambar 2 Penyampaian materi

Kegiatan Bakti Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas tahun 2022 ini merupakan kegiatan Bakti FKM Unand yang pertama kali diselenggarakan secara luring setelah dua tahun dilaksanakannya secara daring.

“Alhamdulillah hari ini sangat menyenangkan dan memuaskan. Acaranya berjalan dengan lancar dan mabanya semakin aktif. Tentunya kami sebagai panitia telah mempersiapkan penampilan-penampilan terbaik lagi yang akan diberikan kepada mahasiswa baru”. Ujar Hamid selaku Ketua Pelaksana Bakti FKM Unand 2022 saat wawancara.

 

Meina Lisa dan Putri Ramadhani

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Aksatawani

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama