RASA FKM 2

Tema "Cerita Masa Muda"

 

PUISI

Berbagi Rasa di Masa Muda

Karya : Aphrodite


Tak ingin terkurung di dalam pandang sempit egoku

Namun kuberjanji, aku akan tetap ada di depanmu

Tak ingin berhenti di gerbang gemerlapnya hidupku

Dan terlena tanpa sadar masa mudaku segera berakhir

 

Aku tak ingin penantianku tiada berakhir

Dan terus tersiksa di masa muda ini

 

Berliku berduri terjal jalan hidupku

Hingga harus aku temukan jalan lain ke hatimu

Aku akan terus mencoba untuk tetap di sini

Berbagi masa muda dan terus menjadi bintang yang tertinggi


SENANDIKA

 

Cinta Pertama yang Dirasa

Oleh: Zerly Affi Walti

 

Kamu tahu? Kala itu, dirimu mengatakan badminton 10% dari jiwamu. Saat itu, aku tidak mengerti maksudmu. Lalu kamu bilang, “1 diriku dan 0 perisaiku”.

Ah, sepertinya aku mulai memahaminya. Jika badminton jiwamu, maka menulis 8% dari hidupku. Aku memulainya dari saat tersulit, hingga menjadi kenangan berharga. Hei, jika kita bertemu lagi, ayo lakukan semua hal yang kita suka. Aku dengan tulisanku, dan kamu dengan badmintonmu. Setelahnya, kita bertukar cerita. Setiap malam, kulihat langit. Berharap bintang bersinar dengan sangat terang, menyampaikan pesan ini padamu, seperti janji kita dulu.

 

Rentetan Cerita Muda

Oleh: Remaja 22

 

Kata banyak orang, era terbaik manusia itu ketika menginjak usia 17, karena 17 penuh dengan kebebasan, harapan, mimpi, dan ambisi. Kadang sedikit disapa oleh cinta. Beranjak 1 tahun setelahnya, 18 nama angkanya. Sekiranya hidup mulai dilanda pilihan, mulai ada penyesalan, dan tentu mulai runtuh harapan.  Lanjut setelahnya, 19 lanjutannya. Banyak tanda tanya yang muncul, salah satunya “Aku harus apa?” . Dan ketika 20, 21 bahkan 22 mulai menyapa, entah apa yang terjadi setelahnya. Banyak hal yang berbeda akan muncul, namun hanya satu hal yang harus tetap sama dengan sebelumnya, yaitu “aku harus bahagia”.

 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama