[BERITA] Wisuda II Universitas Andalas: Perjalanan Baru Saja Akan Dimulai

Mahasiswa Berprestasi Foto Bersama Rektor Unand, Sumber : unandofficial

Universitas Andalas menyelenggarakan prosesiwisuda ke-II bagi lulusan diploma, sarjana, pasca sarjana, spesialis, profesi hingga doktor. Wisuda periode II dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 28 Mei 2022. Wisuda kali ini dilaksanakan secara luring atau offline di Gedung Auditorium Kampus Unand Limau Manis Padang.

Melalui postingan akun Instagram @unandofficial, disebutkan bahwa pada periode ke-II ini, Unand mewisudakan 1.121 yang terdiri dari Program Diploma III 59 orang, Sarjana 705 orang, Profesi 243 orang, Magister 76  orang, Spesialis 29 orang dan Doktor sebanyak 9 orang. Diantaranya 25 orang mahasiswa berprestasi di tingkat nasional dan internasional.

Salah satu Wisudawati yang kami wawancarai menyampaikan perasaan bahagianya di hari spesial yang telah lama ia nantikan.

“Alhamdulillah akhirnya lulus juga, saya merasa bahagia dan bangga telah berhasil di titik ini. Harapan saya, semoga saya bisa segera mendapatkan pekerjaan yang bagus. Untuk adik-adik yang berjuang saat ini, semangat terus ya, jangan mudah menyerah dan putus ditenganjalan, meskipun banyak rintangan kedepannya”, ujar Husnul Khaira salah satu wisudawati dari jurusan Fisika.

Sementara itu, dari Fakultas Ilmu Kesehatan Masyarakat sendiri, sebanyak 11 orang wisudawan/wisudawatiberhasil menyelesaikan studi S1 nya dengan perasaan penuh suka cita. Sama seperti sebelumnya, Wisuda Periode II Tahun 2022 ini juga memberikan penghargaan kepada 4 orang wisudawan/wisudawatiuntuk memperoleh penghargaan sebagai Bintang Aktivis Kampus. Penyerahan penghargaan ini diberikan langsung oleh Fitri Dwi Syahtiselaku Kepala Dinas dari PSDM BEM KM Unand. Bintang Aktivis Kampus pada wisuda kali ini yaitu :

  • Muhammad Fahrezi Al Ghifari (1711213043) Al-Kahfi PH BEM KM FKM Unand
  • Melsi Eka Putri (1711212029) BEM KM FKM Unand
  • Rezi Novita Sari (1811212029) HIMA IKM KM FKM Unand
  • Miftahul Jannah (1711221014) HIMA GIZI KM FKM Unand



Afifah Salsabila dan Rihadatul Aisya

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Aksatawani



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama