[ BERITA ] Upgrading HIMA IKM KM FKM Unand Periode 2022

 

Sabtu, 26 Maret 2022 pada pukul 07.30 WIB, Himpunan Mahasiswa Ilmu Kesehatan Masyarakat Keluarga Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (HIMA IKM KM FKM), Divisi Audit Internal (AI) telah menyelenggarakan acara Upgrading Hima IKM KM FKM Unand dengan tema "Get and Take The Best Version of Action and Relation in HIMA IKM."  Kegiatan Upgrading HIMA IKM KM FKM Unand tahun ini diadakan secara offline di gedung seminar I. Acara ini dihadiri oleh Bapak Ahmad Hidayat, S.K.M.,M.P.H. selaku Pembina HIMA IKM KM FKM Unand, Demisioner HIMA IKM KM FKM Unand, Gubernur FKM Unand, Panitia, beserta Pengurus HIMA IKM KM FKM Unand.

Acara diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara, Audia Ananda dan Syifa Urrahmah, lalu pembacaan Al-Quran, kemudian bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Totalitas Perjuangan. Lalu, acara dibuka secara resmi oleh Bapak Ahmad Hidayat, S.K.M.,M.P.H. selaku Pembina HIMA IKM KM FKM Unand. Setelah pembacaan doa, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi 1 oleh Bapak Firdaus SP, M.Si dengan judul "Lobi dan Negosiasi serta Manajemen Aksi", setelah penyampaian materi kemudian dilanjutkan dengan sesi sharing hearing bersama peserta lalu pemberian sertifikat dan dokumentasi.

Setelah penyampaian materi 1 selesai, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi 2 oleh Ahmad Adhitya Risyanda dengan judul "Teknik Persidangan dan Sejarah HIMA IKM", sama seperti sebelumnya acara dilanjutkan dengan sesi diskusi, pemberian sertifikat dan dokumentasi lalu berakhirlah sesi formal yang kemudian akan dilanjutkan dengan sesi informal setelah ISOMA tepat pada pukul 13.20 WIB.

Pada pukul 13.20 WIB, acara kemudian dilanjutkan dengan sesi informal berupa diadakannya games. Sebelum games dimulai, Instruksi pelaksanaan games dibacakan oleh Anggia Wiliandari. Setelah games selesai para pemenang games tidak pulang dengan tangan kosong, para pemenang games akan diberi reward diakhir acara, kemudian ditutup dengan sesi dokumentasi.

 

Anisa dan Shifania Salsa Riza

UKPM PENA BEM KM FKM Unand

Generasi Aksatawani


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama