[ BERITA ] RAPAT KOORDINASI KERJA HIMA GIZI KM FKM UNAND 2022

 

Rapat Koordinasi kerja HIMA GIZI KM FKM UNAND 2022

Sabtu (26/02/2022), HIMA Gizi Keluarga Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas (HIMAGI KM FKM Unand) melaksanakan Rapat Koordinasi Kerja (Rakorker) yang dilaksanakan secara online melalui aplikasi Zoom Clouds Meeting. Acara ini dimulai pukul 14.00 WIB s/d selesai. Rapat Koordinasi Kerja ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas, Pembina HIMA Gizi Keluarga Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas, Ketua DPA HIMA Gizi Keluarga Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas, Ketua HIMA Gizi Keluarga Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas, dan seluruh Pengurus HIMA Gizi Keluarga Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas. Rapat Koordinasi Kerja membahas mengenai proker-proker yang akan dijalankan oleh setiap biro dan dinas HIMA Gizi Keluarga Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas untuk periode kepengurusan satu tahun kedepannya. Setiap dinas dan biro diberikan kesempatan untuk menyampaikan prokernya dan nantinya anak ditanggapi oleh DPA HIMA Gizi Keluarga Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas.

Acara ini dibuka oleh Ayu Marizar Sanjaya selaku MC formal, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran Hudiya Kamilah, menyanyikan lagu Indonesia Raya, kata sambutan Ketua HIMA Gizi Keluarga Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas Muhammad Aldrian, kata sambutan Ketua DPA HIMA Gizi Keluarga Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas Fakhmad Siddiq Meidil, kata sambutan Pembina HIMA Gizi Keluarga Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas Ibu Resmiati, S.K.M., M.K.M, kata sambutan Ketua Jurusan Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Umar Abdullah Shidgi.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan penyampaian program kerja oleh masing-masing dinas dan biro. Acara Rapat Koordinasi Kerja HIMA Gizi Keluarga Mahasiswa Fakuktas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas dilaksanakan dalam dua hari yaitu hari Sabtu ( 26/02/2022) dan hari Senin (28/02/2022).  Pada hari pertama dinas dan biro yang menyampaikan program kerjanya yaitu Divisi Infokom, Divisi AKG, dan Divisi Hublu. Divisi dan Biro lainnya akan dilanjutkan pada hari kedua yaitu pada hari Senin (28/02/2022).

Dari hasil wawancara bersama Wakil Ketua HIMA Gizi Keluarga Mahasiswa Fakuktas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas, Annisa Fitri. Annisa menyebutkan bahwa “Persiapan acara Rapat Koordinasi Kerja HIMA Gizi Keluarga Mahasiswa Fakuktas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas dilakukan lebih kurang selama dua minggu sebelum hari-H acara. Sebelumnya, acara Rapat Koordinasi Kerja HIMA Gizi Keluarga Mahasiswa Fakuktas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas ini akan dilakukan secara offline akan tetapi karna suatu kendala, HIMAGI memutuskan untuk melakukan acara Rakorker secara online. Alhamdullilah acara Rakorker berjalan dengan lancar.”

“Harapannya semoga pengurus HIMA Gizi Keluarga Mahasiswa Fakuktas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas lebih kompak kedepannya dan bisa menjalankan proker dengan baik dan lancar serta memberi manfaat bagi banyak orang.

 

Shinta Bella dan Anilsi Ansari

UKPM PENA BEM KM FKM  Unand

Generasi Aksatawani





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama