[ BERITA ] RAPAT KOORDINASI KERJA UKPM PENA BEM KM FKM UNAND 2022

RAPAT KOORDINASI KERJA UKPM PENA BEM KM FKM UNAND 2022

Minggu (27/02/2022), UKPM Pena BEM KM FKM Unand melaksanakan Rapat Koordinasi Kerja (Rakorker) secara daring via Zoom Cloud Meeting. Kegiatan ini dimulai dengan memasuki room Zoom Meeting pada pukul 07.45 WIB dan berakhir pada pukul 16.59 WIB. Rapat Koordinasi Kerja ini dihadiri oleh seluruh Pengurus UKPM Pena BEM KM FKM Unand dan DPP UKPM Pena BEM KM FKM Unand.

Kegiatan ini bertujuan  untuk membahas dan mengesahkan program kerja dari setiap Divisi dan Biro UKPM Pena BEM KM FKM Unand yang sebelumnya telah dirancang dan direncanakanuntuk kemudian akan dilaksanakan selama satu tahun masa kepengurusan. Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh MC, yaitu Rihadatul Aisyakemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Aldy Yusra, kata sambutan dari Naufal Agil Nasher selaku Gubernur BEM KM FKM Unand, sambutan dari Kartika Putri selaku Ketua DPP UKPM Pena BEM KM FKM Unand, dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh Pembina UKPM PENA BEM KM FKM Unand, Bapak Aulia Rahman, S.K.M., M.K.M. dan pembacaan doa oleh M. Farras Rinaldy.

Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan penyampaian program kerja dari masing-masing divisi dan biro yang dipandu oleh Ketua DPP UKPM Pena BEM KM FKM Unand, Kartika Putri. Penyampaian program kerja ini diawali dari penyampaian program kerja dari Divisi Redaksi dan Editor (RE), Biro Dana Usaha (Danus), Divisi Human Resource Development (HRD) yang berakhir pada pukul 12.15 WIB dan dilanjutkan pada pukul 12.55 WIB yang dimulai dengan penyampaian program kerja dari Divisi Penelitian dan Pengembangan (Litbang), Divisi Publikasi dan Fotografi (PF), dan diakhiri oleh Biro Kesekretariatan (Kestari).

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Penyampaian Peraturan Pimpinan Umum UKPM Pena BEM KM FKM Unand, lalu dilanjutkan dengan pengesahan dan penetapan program kerja UKPM Pena BEM KM FKM Unand.

Dalam wawancara yang dilakukan via Whatsapp, Pimpinan Redaksi UKPM Pena BEM KM FKM Unand 2022, Yolla Dwi Fitri, ketika ditanyai mengenai kendala selama kegiatan Rakorker mengatakan bahwa, “Tidak ada kendala selama berlangsungnya acara, mungkin lebih ke kendala teknis seperti jaringan dan media. Namun, secara keseluruhan rapat berjalan sangat lancar tanpa kendala berarti.”

“Untuk rakorker tahun ini, untuk pertama kalinya disahkannya peraturan Pimpinan Umum UKPM Pena BEM KM FKM Unand untuk kepengurusan kedepannya” ujarnya ketika ditanyai mengenai perbedaan Rapat Koordinasi Kerja tahun ini dengan tahun sebelumnya.

“Semoga rapat koordinasi kerja kedepannya dapat dilaksanakan secara luring oleh seluruh anggota tanpa dihalangi pandemi dan semoga Rapat Koordinasi Kerja selanjutnya dapat lebih baik lagi” lanjutnya sebagai harapan bagi pelaksanaan Rapat Koordinasi Kerja untuk tahun yang akan datang.

 

Allysa Firzitullah dan Zahra Malika Ilmi

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Aksatawani

 

1 Komentar

  1. Harrah's Hotel Casino & Spa - Mapyro
    777 Harrahs Blvd S, Highland, 김제 출장안마 CA 92330 | (530) 334-4305. Map. 세종특별자치 출장안마 777 청주 출장샵 Harrahs 광주광역 출장샵 Blvd. S, Highland, CA 92330 | (530) 여수 출장샵 334-4305.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama