[ BERITA ] RAPAT KERJA UKPM PENA BEM KM FKM UNAND 2022

 

RAPAT KERJA UKPM PENA BEM KM FKM UNAND 2022

 

UKPM Pena BEM KM FKM Unand melaksanakan Rapat Kerja (Raker) pada Jumat (11/02/2022). Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.30 WIB dan diadakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting akibat pandemi Covid-19. Rapat kerja ini dihadiri oleh Pembina UKPM Pena BEM KM FKM Unand dan seluruh Pengurus UKPM Pena BEM KM FKM Unand

 

Raker ini merupakan raker pertama yang diselenggarakan di masa kepengurusan UKPM Pena BEM KM FKM Unand periode ini. Rapat kerja ini membahas dan mengulas rumusan program kerja masing-masing divisi/biro selama masa kepengurusan UKPM Pena BEM KM FKM Unand. Setiap divisi/biro diberi kesempatan untuk memaparkan program kerja yang telah dirancang sebelumnya kepada seluruh Pengurus UKPM Pena BEM KM FKM Unand, kemudian ditanggapi dan diberi masukan serta saran oleh seluruh Pengurus UKPM Pena BEM KM FKM Unand.

 

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan acara oleh MC yaitu Nindi Oktaviani, pembacaan ayat suci Al-Quran oleh M. Naufal Aryaz dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Bapak Aulia Rahman, S.K.M, M.K.M. selaku Pembina UKPM Pena BEM KM FKM Unand. Pada sambutannya, beliau menyampaikan ucapan selamat dan semangat menjalankan raker dan proker kedepannya kepada Pengurus UKPM Pena BEM KM FKM Unand. Beliau berharap agar seluruh pengurus dapat mengetahui dan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai tupoksi hingga akhir kepengurusan. Beliau juga berharap agar seluruh pengurus dapat memperkuat persaudaraan antar sesama pengurus UKPM Pena BEM KM FKM Unand.

 

Acara dilanjutkan dengan penyampaian program kerja masing-masing divisi/biro yang dipandu oleh Pimpinan Umum UKPM Pena BEM KM FKM Unand, Leny Chania Putri. Pemaparan program kerja masing-masing divisi/biro diawali oleh penyampaian proker dari Biro Kesekretariatan (Kestari), kemudian dilanjutkan dengan Divisi Human Resource Development (HRD), Divisi Redaksi dan Editor (RE), Divisi Penelitian dan Pengembangan (Litbang), Biro Dana dan Usaha (Danus), dan diakhiri oleh  Divisi Publikasi dan Fotografi (PF).

 

Dalam wawancara yang dilakukan via WhatsApp, Pimpinan Umum UKPM Pena BEM KM FKM Unand 2022, Leny Chania Putri mengatakan bahwa kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala yang berarti selama pelaksanaan Raker hari ini. Beliau juga mengutarakan harapannya untuk UKPM Pena BEM KM FKM Unand, semoga pelaksanaan Raker dapat lebih baik kedepannya.

  

Audia Ananda dan Raisha Humaira Aizet

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Aksatawani

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama