[ BERITA ] Musyawarah Luar Biasa Hima IKM KM FKM Unand Periode 2022

 

Musyawarah Luar Biasa Hima IKM KM FKM Unand Periode 2022

Minggu (6/2/2022), HIMA IKM KM FKM Unand menyelenggarakan Musyawarah Luar Biasa 2022. Acara ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dan diselenggarakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting disebabkan adanya keterbatasan untuk bertatap muka pada saat pandemic.

Kegiatan Musyawarah Luar Biasa diawali dengan pembukaan MC oleh Khairunnisa, dilanjutkan dengan tilawah Al-Quran oleh M. Rifat Ilhami,kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Totalitas Perjuangan. Acara dilanjutkan dengan kata sambutan  Ketua Musyawarah Luar Biasa oleh Machranda, sambutan Ketua HIMA IKM KM FKM Unand oleh Zil Mahendra, sambutan ketua DPA HIMA IKM KM FKM Unand oleh Ahmad Adhitya Risyanda, kemudiankata sambutansekaligus pembukaan acara olehPembina HIMA IKM KM FKM Unand,Bapak Ahmad Hidayat, S.K.M., M.P.H.. Dalam sambutannya beliau berpesan, semoga bisa lebih semangat bekerja dalam organisasi, berinovasi dan menemukan hal-hal baru serta kebaikan-kebaikan lainnya baik dalam HIMAIKM maupun Mahasiswa FKM secara keseluruhan.

Setelah acara dibuka oleh Pembina HIMA IKM KM FKM Unand,  MC kemudian menutup acara dan dilanjutkan dengan sidang pleno 1, yaitu pembacaan agenda, tata tertib dan pemilihan presidium tetap.Setelah membahas Tata Kerja Oganisasi (TKO) dan peserta sidang sudah tidak ada yang memberi saran dan tanggapan, maka berakhirlah acara Musyawarah Luar Biasa Hima IKM KM FKM Unand Periode 2022.

Dalam wawancara bersama Ketua HIMA IKM KM FKM Unand 2022 melalui Whatsapp, Zil Mahendra mengatakan tidak ada kendala yang berarti terkait acara Musyawarah Luar Biasa 2022 ini. Beliau juga mengungkapkan harapan untuk kedepannya,semoga dengan diadakannya Musyawarah Luar Biasaini, lebih memperjelas tatanan kerja HIMA IKMuntuk kedepannya dan membuat tatanan kerja HIMA IKM lebih terarah lagi.  Kemudian, dengan dibentuknya divisi PSDM semoga nanti mampu menampung dan mengembangkan potensi sumber daya Mahasiswa IKM untuk kedepannya.

 

 

Putri Gloria Armalia

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Aksatawani

 

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama