[ BERITA ] Rakorker BEM KM FKM Unand 2022: Jalan Penting Mengarahkan BEM KM FKM Unand Menjadi Lebih Baik

 

Rakorker BEM KM FKM Unand 2022: Jalan Penting Mengarahkan BEM KM FKM Unand Menjadi Lebih Baik

Selasa (1/2/22), BEM KM FKM Unand telah resmi menyelenggarakan serangkaian kegiatan Rapat Konsolidasi Kerja BEM KM FKM Unand 2022 dengan bertemakan “Bersama Menuju Keberhasilan, Bersatu untuk Kemajuan”. Acara ini diselenggarakan secara daring melalui aplikasi Zoom Clouds Meeting dan berlangsung dari pukul 07.30 WIB hingga pukul 18.10 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPM KM FKM Unand, Gubernur KM FKM Unand, berbagai Lembaga KM FKM Unand dan Wakil Dekan III FKM Unand yaitu Bu Dr. Fivi Melva Diana, S.K.M., M. Biomed. Acara ini kemudian dimulai oleh panitia penyelenggara dan dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan lainnya.

 



Pada kegiatan ini, masing-masing Biro/Dinas BEM KM FKM Unand menyampaikan, mendiskusikan dan mengesahkan program kerja yang telah dirancang. Kegiatan ini bertujuan untuk menilai serta meninjau kembali rencana program kerja pada tiap-tiap biro/dinas. Setelah didiskusikan, program kerja masing-masing biro/dinas tersebut kemudian disahkan oleh presidium sidang agar dapat dilaksanakan dalam kepengurusan berikutnya.

Pada rapat konsolidasi, disahkan pula program kerja baru pada Dinas Sosmas dan Pendprofil yaitu FKM road to PIMNAS. Adapun tujuan dibentuknya program kerja ini yaitu agar dapat menjadi wadah bimbingan bagi Mahasiswa FKM Unand yang ingin mengikuti kegiatan PIMNAS, yang nantinya akan memperoleh pembekalan oleh dosen. Sebelum program kerja ini disahkan, terjadi pertimbangan ketika pemanggilan, namun akhirnya program kerja ini diloloskan oleh DPM KM FKM Unand.

Setelah program kerja masing-masing Dinas dan Biro BEM KM FKM Unand disahkan, maka telah dimulai perjuangan seluruh Pengurus BEM KM FKM Unand. Gubernur BEM KM FKM Unand menyebutkan harapannya, “semoga kedepannya pelaksanaan program kerja yang telah disahkan dapat berjalan lancar, maksimal, dan dapat bermanfaat bagi warga KM FKM Unand”.

Athifa Rahmadini dan Firmanita

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Aksatawani

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama