[ BERITA ] KONSOLIDASI UKM SAFE BEM KM FKM UNAND 2022

 

KONSOLIDASI UKM SAFE BEM KM FKM UNAND 2022


Senin (24/02/22), Unit Kegiatan Mahasiswa Scouting Action For Empowerment Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas (UKM SAFE BEM KM FKM Unand) mengadakan Konsolidasi Pengurus Baru UKM SAFE 2022 yang dilaksanakan secara online melalui aplikasi Zoom Meeting. Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh Bu Trisfa Augia,S.Si, Apt., M.Sc. selaku pembina UKM SAFE BEM KM FKM Unand dan beberapa perwakilan lembaga lainnya, seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) KM FKM Unand, UKPM Pena BEM KM FKM Unand, UKM Alkahfi BEM KM FKM Unand,  serta BP UKM SAFE BEM KM FKM Unand.

Agenda yang dilaksanakan ialah pelantikan dan pembacaan sumpah badan pengurus UKM SAFE BEM KM FKM Unand.  Terdapat 77 pengurus UKM SAFE BEM KM FKM Unand yang dilantik secara resmi untuk kepengurusan periode 2022.

Kegiatan konsolidasi diawali dengan pembukaan acara oleh Seyna Adhia Satriana dilanjutkan dengan pembacaan Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, kata sambutan oleh Ketua Umum UKM SAFE, Rahmat Al Ikram, kata sambutan oleh badan pengawas UKM SAFE, Eka Putri Delni, kata sambutan oleh Gubernur BEM KM FKM Unand, Naufal Agil Nasher serta kata sambutan oleh pembina UKM SAFE, Bu Trisfa Augia,S.Si, Apt., M.Sc. dan pembacaan doa.

Menurut Bu Trisfa Augia,S.Si, Apt., M.Sc dengan dilantiknya pengurus baru UKM SAFE BEM KM FKM Unand Periode 2022 ini diharapkan para pengurus dapat memahami juga menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat mencapai tujuan yang telah direncanakan.

“Untuk kendala apa pun kedepannya, semua harus dikomunikasikan sesama pengurus karena komunikasi adalah kuncinya. Dan harapannya agar kepengurusan tahun ini dapat menghasilkan kegiatan dan inovasi yang lebih baik dan dapat menyinkronkan seluruh kegiatan yang ada baik dengan Kemendikbud ataupun universitas”, tutup Bu Trisfa Augia,S.Si, Apt., M.Sc.  dalam sambutannya.

Sementara Rahmat Al Ikram selaku Ketua Umum UKM SAFE menyampaikan harapannya untuk UKM SAFE satu tahun kepengrusan ini bisa lebih jaya dan berkembang menjadi lebih baik lagi dan seluruh program kerjanya bisa berjalan dengan lancar dan bisa lebih banyak memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

Adisty Fadhilah Pohan

Generasi Aksatawani

UKPM Pena BEM KM FKM Unand 2022

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama