[ BERITA ] Konsolidasi Pengurus BEM KM FKM Unand 2022: Mengudara bersama Kabinet Arkananta Askara

 

Konsolidasi Pengurus BEM KM FKM Unand 2022: Mengudara bersama Kabinet Arkananta Askara

 

Pada Kamis, (20/01/2022) telah diselenggarakan Konsolidasi BEM KM FKM Unand tahun 2022. Acara ini dimulai pada pukul 08.15 hingga 11.45 dan diselenggarakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. Terhitung, sudah dua kali sejak masa pandemi konsolidasi yang diadakan tiap tahun ini yang diperuntukkan bagi pengurus baru pada tahun lalu juga diselenggarakan secara daring akibat keterbatasan di masa pandemi.

Kegiatan konsolidasi pengurus diawali dengan pembukaan acara oleh Dwinda Rahmadhani, dilanjutkan dengan pembacaan Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan do’a dan kata sambutan oleh Ketua DPM KM FKM Unand, Dedi Kurniawan, serta Gubernur BEM KM FKM Unand, Naufal Agil Nasher. Gubernur KM FKM Unand berpesan agar pengurus baru dapat menumbuhkan rasa saling memiliki dan saling menjaga ketika menjalankan program kerja nantinya. Nama kabinet kepengurusan BEM KM FKM Unand tahun ini adalah Kabinet Arkananta Askara yang memiliki makna selalu diterangi cahaya, sebagaimana harapan seluruh lembaga agar tahun kepengurusan ini selalu diberi kemudahan, kelancaran, dan harapan agar segala kesulitan-kesulitan baru nantinya dapat teratasi dengan baik melalui cahaya-cahaya yang diharapkan mampu menerangi Fakultas Kesehatan Masyarakat sehingga tetap solid dan bermartabat.

Pada kepengurusan tahun ini terdapat beberapa inovasi berupa program kerja baru diantaranya yaitu, program kerja roadshow perusahaan pada Dinas Hubungan Eksternal dan program kerja mini sarasehan pada Dinas PSDM. Setelah memperkenalkan biro dan dinas yang ada di BEM KM FKM Unand kepada pengurus baru, acara dilanjutkan dengan games tebak lagu dan menjawab pertanyaan melalui Quizizz. Selesai bercengkrama, kegiatan diakhiri dengan penutupan oleh Gubernur KM FKM Unand, dan ditutup dengan foto bersama.

Juliza Nurul Alifa dan Harisa Rahma Wenatri

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama