MENEBAR KEBAIKAN BERSAMA ANJANGSANA UKM ALKAHFI 2021



  

Gambar : Dokumentasi Kegiatan Anjangsana 2021 di Panti Asuhan Terpadu Alfalah Padang

Sabtu (04/09/21), UKM Alkahfi BEM KM FKM Unand mengadakan kegiatan Anjangsana yang merupakan salah satu program kerja bidang DPU UKM Alkahfi BEM KM FKM Unand. Dengan mengusung tema “Tebarkan Kepedulian, Ciptakan Senyuman Melalui Indahnya Berbagi”, kegiatan ini diadakan secara offline atau berupa kunjungan langsung ke Panti Asuhan Terpadu Alfalah Padang. Kegiatan ini berjalan lancar dengan meliputi rangkaian acara berupa berbagi dengan anak-anak yang berada di Panti Asuhan Terpadu Alfalah Padang.

Menurut Muhammad Aldrian, ketua pelaksana kegiatan Anjangsana 2021, kegiatan Anjangsana merupakan bentuk kepedulian dari mahasiswa, khususnya mahasiswa yang tergabung dalam UKM Alkahfi BEM KM FKM Unand untuk dapat berbagi manfaat dan juga kebahagiaan kepada orang-orang yang lebih membutuhkan. Kegiatan ini sempat mengalami kendala berupa kurangnya anggota kepanitiaan yang sedang berada di Padang, sehingga menyebabkan kesulitan dalam mengurus surat menyurat serta kurangnya anggota pada saat kegiatan berlangsung. Namun, dengan adanya koordinasi anggota yang baik akhirnya kegiatan ini dapat terlaksana sebagaimana mestinya.

Dengan terlaksananya Anjangsana 2021 ini, diharapkan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat dan keberkahan, khususnya bagi anak-anak Panti Asuhan Terpadu Alfalah Padang, dan semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat membuat anak-anak di panti asuhan tersebut tetap semangat serta terus bersyukur di segala kondisi, lanjut Muhammad Aldrian dalam wawancara bersama wartawan UKPM Pena BEM KM FKM Unand melalui aplikasi WhatsApp.

 

Dela Desmita Sari dan Tasya Rifia

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Aksara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama