Konsolidasi HIMA Gizi KM FKM Unand Periode 2021: Siap Membawa Perubahan Baru

 

            Minggu, (17/01/21), Himpunan Mahasiswa Gizi KM FKM Unand mengadakan Konsolidasi serta Pelantikan Pengurus Baru HIMA Gizi Periode 2021. Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini menjadi awal terjalinnya hubungan silahturahmi yang erat antara DPA HIMA Gizi KM FKM Unand dan Pengurus Baru HIMA Gizi KM FKM Unand Periode 2021.  Konsolidasi ini dihadiri oleh Dewan Perwakilan Anggota (DPA) HIMA Gizi KM FKM Unand 2021 dan perwakilan  inti dari setiap Pengurus Lembaga KM FKM Unand. Acara ini berjalan dengan baik dan lancar meski dilakukan secara daring menggunakan Zoom Meeting.

            Kegiatan ini dibuka oleh Thithania Putri Indriani selaku Master of Ceremony. Kemudian, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Dimas Budi Luhur, kata sambutan Ketua Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) KM FKM Unand oleh Fakhmad Siddiq Meidila, kata sambutan Ketua DPA HIMAGI  oleh Amelia Febrianti, kata sambutan Gubernur KM FKM Unand 2021 oleh Muhammad Alfarezi, dan kata sambutan sekaligus peresmian acara oleh Pembina Himpunan Mahasiswa Gizi, Dr. Idral Purnakarya, S.K.M., M.K.M. Acara dilanjutkan dengan pembacaan sumpah DPA dan Pengurus HIMA Gizi yang dipimpin oleh ketua HIMA Gizi. Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh M. Aldrian.

 “Kalau secara daring feel-nya kurang terasa. Kendala yang dirasakan itu sulit sinyal, banyak yang tidak bisa ikutan karena masalah sinyal. Harapan ke depannya pengurus yang terpilih bisa amanah dan bertanggung jawab, serta acara-acara yang dijalankan lancar” Ujar Fakhmad Siddiq Meidila dalam wawancaranya melalui WhatsApp.

Putri Gloria Armalia dan Annisa Syaharani Azka

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Aksara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama