Penutupan Kegiatan Nasional FRESH XIII Nasional Berakhir dengan Sukses

  

Rabu (11/11), BEM KM FKM Unand mengadakan acara penutupan FRESH XIII National yang dilaksanakan secara daring melalui via Zoom Meeting. Acara yang merupakan Program Kerja dari Departemen DENA ini mengadakan berbagai lomba diantaranya Lomba Poster, Lomba Fotografi, dan Lomba Cover Lagu.  Acara yang dihadiri 70 orang ini berlangsung dengan waktu yang singkat. Dengan dilaksankannya penutupan acara ini sekaligus diumumkannya para juara dari pemenang lomba FRESH XIII Nasional.

Gambar 1. Penutupan acara FRESH XIII Nasional 

Rani sebagai koordinator bidang acara mengatakan “Situasi dan kondisi saat ini menyebabkan acara yang semula dilakukan secara tatap muka dan online menjadi online saja, sehingga banyak terjadi perubahan dari konsep yang sudah ditetapkan. Jumlah peserta dan juga panitia yang slow respon juga menjadi kendala yang dialami selama melaksanakan acara ini.”

Selanjutnya, Rani menyampaikan harapannya untuk FRESH XIV Nasional, semoga keadaan cepat membaik sehingga dapat dilaksanakan secara tatap muka, dan tingkat partisipasi peserta meningkat, serta lebih baik lagi dari FRESH tahun ini.

 

Reza Annisa dan Suryani Suci Lestari

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Alpha

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama