Closhing FRESH XIII Nasional 2020


        Minggu (01/11) BEM KM FKM Unand periode 2020 telah melaksanakan pembukaan acara Friendly Event to Share Our Health (FRESH) XIII  Nasional. Dalam kegiatan ini terdapat beberapa perlombaan seperti lomba Cover lagu, lomba Fotografi dan lomba Cipta Poster. Tujuan didakannya kegiatan ini adalah untuk menyalurkan bakat serta menjalin hubungan  persaudaraan dengan mahasiswa kesehatan Se-Indonesia.

Gambar 1. Penutupan acara FRESH XIII Nasional

       Pada Rabu (11/11) dilaksanakan penutupan sekaligus pengumuman pemenang perlombaan FRESH XIII  Nasional. Terdapat beberapa rangkaian acara pada kegiatan ini, yang diawali dengan pembukaan secara  resmi yang dipandu oleh Kartika Putri selaku MC. Selanjutnya kata sambutan oleh ketua pelaksana yaitu Aqiel Alfiansyah, yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan juga para peserta yang ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan FRESH XIII Nasional ini. Selanjutnya, kata sambutan Gubernur BEM KM FKM Unand yang di wakili oleh Prayoga Wagesti. Sekaligus menutup secara resmi acara FRESH XIII Nasional 2020 pada pukul 16.09 WIB.

      Disesi berikutnya, yaitu pengumuman pemenang lomba Fresh XIII Nasional. Dimulai dari pemenang Lomba Cover lagu, Lomba Fotografi dan Lomba Poster. Setelah itu, MC meminta beberapa peserta yang menjadi pemenang untuk memberikan kesan dan pesan untuk FRESH XIII Nasional ini.

     Dan pada sesi terakhir kegiatan ini dilakukan kegiatan dokumentasi seluruh peserta yang hadir dalam Closing FRESH XIII Nasional.

 Rilla Fahrunnisa dan Sevia Reza

Wartawan Muda UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Alpha


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama