Mengintip Keseruan AMT dan HUT BEM KM FKM Unand

 

Pada hari Sabtu, tanggal 14 November 2020 BEM KM FKM Unand telah mengadakan kegiatan Achievement Motivation Training (AMT) dan HUT BEM KM FKM Unand yang dimulai dari jam 08.00-selesai. Tema yang diangkat pada kegiatan ini yaitu "Semangat Integrasi di Era Pandemi".

 

Gambar 1. Rangkaian acara AMT dan HUT BEM KM FKM Unand

 

Kegiatan AMT BEM KM FKM Unand untuk tahun ini diadakan secara online melalui Zoom Meeting. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan peserta magang BEM KM FKM Unand Periode 2020. Acara ini juga dihadiri oleh pembina dari BEM KM FKM Unand periode sebelumnya yaitu Bapak Masrizal dt. Mangguang, S.K.M., M.Biomed. Yang mana pada kegiatan ini juga dilakukan sesi perpisahan secara resmi dengan beliau.

Kegiatan AMT sekaligus merayakan HUT BEM KM FKM Unand ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas, motivasi, serta rasa kekeluargaan antar pengurus dan juga peserta magang BEM KM FKM Unand.

Kegiatan ini dimulai dengan melakukan registrasi peserta, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Gubernur BEM KM FKM Unand, perpisahan dengan Bapak Masrizal dt. Mangguang, S.K.M., M.Biomed selaku pembina periode sebelumnya, sesi games, dan ditutup dengan sesi sharing and hearing bersama dengan demisioner per-divisi (pengurus periode sebelumnya).

Nadia Fironika selaku ketua pelaksana juga menyampaikan sedikit pesan dan harapan terhadap kegiatan AMT dan HUT BEM KM FKM Unand selanjutnya. Nadia menyampaikan semoga pelaksanaan kegiatan untuk tahun depan dapat dilaksanakan secara langsung, tidak secara daring lagi.

 

Farah Diba Meydiana Putri dan Anggun Dwi Syakirah

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Alpha

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama