AMT dan HUT BEM KM FKM Unand : “Semangat Integrasi di Era Pandemi”

 

Sabtu (14/11) BEM KM FKM Unand mengadakan kegiatan AMT dan HUT BEM KM FKM Unand. Achievement Motivation Training (AMT) merupakan salah satu program kerja yang diadakan oleh Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Organisasi (PSDMO) BEM KM FKM Unand.  Kegiatan ini  diwajibkan kepada seluruh anggota dan mahasiswa baru yang mengikuti magang di BEM KM FKM Unand. Pada tahun ini, AMT dan HUT BEM KM FKM Unand mengangkat tema “Semangat Integrasi di Era Pandemi” dan dilaksanakan online melalui Zoom Meeting.

Gambar 1. Rangkaian acara AMT dan HUT BEM KM FKM Unand

Kegiatan ini diawali dengan registrasi melalui google form pada jam 08.00 WIB. Acara dibuka oleh MC formal dan dilanjutkan dengan kata sambutan sekaligus membuka secara resmi Achievement Motivation Training (AMT) tahun 2020 oleh Gubernur BEM KM FKM Unand, Abdul Haq.

Setelah pembukaan, acara selanjutnya adalah perpisahan dengan Pembina BEM KM FKM Unand masa jabatan 2015-2020, Bapak Dr. Masrizal dt. Mangguang, S.K.M., M. Biomed. Dilanjutkan dengan permainan tebak lagu yang diikuti peserta acara tersebut. Acara ini semakin meriah dengan adanya sesi tiup lilin oleh seluruh peserta.

Rangkaian acara ini ditutup dengan sharing and hearing oleh seluruh peserta yang dibagi atas beberapa kelompok. Dengan pembagian kelompok ini, diharapkan seluruh peserta dapat saling mengenal dan berbagi pengalaman dalam berorganisasi.

 

Salsabila Zartin dan Siti Vanny Maharani

Wartawan Muda UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Alpha

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama