ALEK GIZI 2020: Knowing, Sharing and Having Fun

 

HIMA Gizi KM FKM Unand pada hari Sabtu, tanggal 07 November 2020 telah mengadakan acara Alek Gizi dengan tema” Knowing, Sharing and Having Fun”. Acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa Program Studi Ilmu Gizi Universitas Andalas.

Gambar 1. Rangkaian acara Alek Gizi HIMA Gizi KM FKM Unand

Acara yang dilaksanakan secara daring melalui via Zoom Meeting ini bertujuan untuk saling mengenalnya antara angkatan baru dengan angkatan lama, serta memperkenalkan Program Studi Ilmu Gizi kepada mahasiswa baru tersebut. Sasaran utama di adakannya Alek Gizi ini memang diutamakan kepada mahasiswa baru. Acara ini juga sebagai ladang berkumpulnya dan juga untuk saling kenal antara alumni mahasiswa Program Studi Ilmu Gizi  dengan mahasiswa yang masih aktif berkuliah.

Cece selaku ketua pelaksana yang sempat kami wawancarai menjelaskan terkait acara Alek Gizi “Acara pada Alek Gizi kali ini dimulai dari jam 8.30 WIB dan berakhir pada jam 15.50 WIB. dengan rangkaian acara sharing and hearing dari perwakilan angkatan 2014-2020, setiap angkatan memberikan perwakilan angkatannya sebanyak 5 orang lalu setiap angkatan juga di berikan topik yang berbeda untuk di share kepada peserta. Lalu juga ada penayangan video perkenalan angkatan 2018 dan 2019.  Selain iu juga ada penanyangan video challenge dari mahasiswa baru dan terakhir ada games berupa Kahoot.”

Gambar 2. Kata Sambutan Ketua Pelaksana Alek Gizi

“Harapan kedepannya acara Alek Gizi ini dapat dilakukan secara tatap muka karena lebih seru secara tatap muka. Semoga Pandemi Covid-19 ini juga secara berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti biasa kembali. Mungkin kedepannya Alek Gizi bisa lebih baik lagi, karena mungkin adanya ide-ide baru dari badan pengurus yang akan melaksanakan Alek Gizi 2021” ujar Cece selaku Ketua Pelaksana Alek Gizi.

 

Dani Tirtajaya dan Putri Indah Nandini

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Alpha

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama