Mengenang Memori, dan Membangkitkan Semangat Bersama HUT UKPM Pena BEM KM FKM Unand Ke-8

 

Gambar 1. Suasana acara HUT UKPM Pena BEM KM FKM Unand 


Sabtu (19/9), Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Pena Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KM) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Andalas (Unand) sukses menyelenggarakan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) UKPM Pena yang ke-8. Acara ini diadakan via Zoom Meeting dengan tema “Build Memory, Unite Creates a Good Step Forward”. UKPM Pena BEM KM FKM Unand berdiri tanggal 9 September 2012 dan kali ini acara peringatan HUT ke-8 diadakan pada tanggal 19 September 2020.

Acara ini dibuka oleh bapak Defriman Djafri, S.K,M., M.K.M., P.hD. selaku pembina dengan memberikan arahan dan masukan untuk UKPM Pena BEM KM FKM Unand kedepannya agar lebih baik lagi. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh beberapa wartawan senior yang pernah menjabat dulunya.

Semua pengurus sangat antusias dalam menyukseskan acara ini. Terlebih lagi dengan adanya penayangan video HUT UKPM Pena ke-8 serta diadakannya lomba video yang bertemakan “Memorable” yang membuat pengurus flashback sebelum semua kegiatan dilakukan secara daring. Acara ini di akhiri dengan Sharing and Hearing dengan wartawan senior yang bisa memberikan masukan dan semangat agar kepengurusan sekarang dan selanjutnya lebih baik kedepannya. Harapannya, semoga UKPM Pena BEM KM FKM Unand semakin erat, berprestasi dan semakin sukses.


Lia Citra Dewi dan Anisa Azinar

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Alpha 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama