HIMA IKM KM FKM Unand Eratkan Tali Silaturahmi dengan Gathering Online



Gambar 1. Spanduk Gathering  HIMA IKM KM FKM Unand periode 2020

Pada tanggal 9 Mei 2020, HIMA IKM KM FKM Unand telah melaksanakan kegiatan Gathering. Acara yang bertemakan “ Ayo Jalin Silaturahmi Mu! ini dihadiri oleh seluruh pengurus HIMA IKM KM FKM Unand Kabinet Eksplorasi.
Acara dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom dikarenakan pandemi Covid-19 yang masih merajalela di Indonesia hingga saat ini. Sehingga acara kali ini tidak dapat dilakukan dengan bertatapan langsung. Konsep awal acara ini adalah buka bersama antar sesama pengurus HIMA IKM KM FKM Unand di bulan Ramadhan. 
Walaupun kegiatan ini dilaksanakan secara daring, namun rangkaian acara yang dilaksanakan dapat berjalan dengan kondusif. Acara diawali dengan pembukaan oleh Mc formal yaitu Putri Indah Nandini, dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua pelaksana Gathering HIMA IKM KM FKM Unand yang diamanahkan kepada Wanda Ulya Azzahra. Selanjutnya acara tersebut dibuka oleh Ketua HIMA IKM KM FKM Unand yaitu Trif Vando Rahmalber. 

Gambar 2. Suasana Gathering HIMA IKM KM FKM Unand periode 2020

Gathering HIMA IKM KM FKM Unand ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pengurus. Rangkaian acara pada gathering kali ini, yaitu Tiktok, QnA, dan Menfess Menarik. Acara-acara ini untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan pengetahuan terkait organisasi HIMA IKM KM FKM Unand.
Menurut Ketua HIMA IKM KM FKM Unand periode 2020 yaitu Trif Vando Rahmalber, acara Gathering berjalan dengan lancar dan menarik serta semua pengurus HIMA IKM KM FKM Unand mengikuti acara dengan semangat dan juga antusias dari rumah masing-masing, acara selesai pada pukul 12.10 WIB sesuai dengan rundown acara. Namun beberapa anggota terkendala jaringan sehingga tidak mengikuti rangkaian acara secara menyeluruh.
Semoga walaupun diadakan secara daring, tetapi capaian yang diinginkan juga dapat tercapai dengan maksimal, dan tentunya dapat memperkokoh rasa kekeluargaan antar pengurus HIMA IKM KM FKM Unand sehingga nantinya menciptakan pengurus yang hebat dan tangguh pada periode ini.          

Melti Isyanda dan Nada Tri Hazka Syahirah
UKPM Pena BEM KM FKM Unand
Generasi Alpha

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama