SATU LANGKAH AWAL MENENTUKAN GARIS PERJUANGAN




Minggu (23/2) Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Pena BEM KM FKM Unand Periode 2020 telah resmi menyelenggarakan Rapat Koordinasi Kerja bersama Dewan Penasihat Pengurus (DPP) UKPM Pena BEM KM FKM Unand Periode 2020. Acara ini berlangsung dari pukul 09.00 – 13.00 WIB, yang dilaksanakan di gedung kuliah bersama I1.2 Unand, Limau Manis. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur KM FKM Unand  sekaligus membuka acara tersebut secara resmi. Selain itu, lembaga lain dari elemen KM FKM Unand turut hadir, seperti Ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Gizi KM FKM Unand, dan UKM Al-Kahfi PH BEM KM FKM Unand.


Pada acara tersebut, UKPM Pena BEM KM FKM Unand Periode 2020 telah menyampaikan proposal program kerja setiap divisi atau biro dan telah didiskusikan bersama Dewan Penasehat Pengurus (DPP). Setelah itu, program kerja tersebut akan disahkan oleh Dewan Penasehat Pengurus (DPP) untuk satu tahun kepengurusan. 

Setelah program kerja masing-masing biro atau divisi disahkan, maka perjuangan Generasi Alpha UKPM Pena BEM KM FKM Unand pun  telah dimulai. Diharapkan dengan jumlah yang cukup memadai yaitu 63 orang pengurus, maka Generasi Alpha kedepannya dapat menyelesaikan semua program kerja yang telah dibuat dan diterima oleh DPP UKPM Pena BEM KM FKM Unand. Serta dapat mewujudkan segala perubahan dan peningkatan yang lebih baik lagi kedepannya.


Latifa Zapista
UKPM Pena BEM KM FKM Unand  

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama