Perjuangan Awal Bersama Kabinet Eksplorasi



Sabtu (29/2/2020) Himpunan Mahasiswa (HIMA)  Ilmu Kesehatan Masyarakat (IKM) Keluarga Mahasiswa (KM) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM)  Universitas Andalas periode 2020 telah menyelenggarakan rapat koordinasi kerja bersama Dewan Penasehat Anggota (DPA) Himpunan Mahasiswa Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas. Acara ini dilaksanakan di gedung kuliah bersama I1.1, Limau Manis.

Acara ini juga di hadiri oleh lembaga Keluarga Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas seperti UKPM Pena BEM KM FKM Unand, Alkahfi PH BEM KM FKM Unand, Club Olahraga BEM KM FKM Unand.
Pada acara tersebut, HIMA IKM KM FKM Universitas Andalas Periode 2020 menyampaikan proposal program kerja setiap divisi atau biro kepada DPA, lalu disahkan untuk satu tahun kepengurusan.

Setelah program kerja tersebut disahkan, maka perjuangan awal dari Kabinet Eksplorasi telah dimulai. Diharapkan agar Kabinet Eksplorasi dapat menyelesaikan seluruh program kerja yang telah dibuat serta dapat memberikan perubahan yang lebih baik untuk kepengurusan tahun ini.
“Salam Cinta Satukan Hati Hidup HIMA IKM”.

==============================
Dwi Utari Helmi
UKPM Pena BEM KM FKM Unand
==============================
Generasi Alpha


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama