Rapat Koordinasi Kerja HIMA Gizi KM FKM Unand Kabinet Inspirasi, Inisiatif, Spirit dan Rasional


Sabtu [29/02/2020], Himpunan Mahasiswa Gizi Keluarga Mahasiswa (KM) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Andalas Kabinet Inspirasi, Inisiatif, Spirit dan Rasional menggelar acara Rapat Koordinasi Kerja (Rakorker). Acara ini diselenggarakan di gedung I1.2 pada pukul 07.30 WIB s.d. selesai. 

   Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Aldi, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipandu oleh Yudilla Pratiwi. Acara ini dibuka dengan sambutan oleh Ketua HIMA Gizi KM FKM Unand Amelia Febriani dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Dewan Perwakilan Anggota (DPA) HIMA Gizi periode 2020. Acara formal ini ditutup dengan pembacaan Doa oleh M. Rizky Adimarta.  

Acara ini diselenggarakan untuk menyampaikan masing-masing program kerja dari divisi/biro kepada DPA HIMA Gizi KM FKM Unand. Apabila disetujui akan menjadi program kerja bagi divisi/ biro tersebut selama kepengurusan periode 2020. Teknis dari acara ini adalah menjelaskan program kerja di hadapan seluruh anggota Dewan Perwakilan Anggota periode 2020 ini. 
Harapan dari terlaksananya rapat koordinasi kerja ini, HIMA Gizi periode 2020 dapat menjadi lebih baik lagi dan dapat melaksanakan semua program kerja yang telah diamanatkan dengan sebaik mungkin. Pesan dari Rasyid Avicena selaku ketua DPA HIMA Gizi KM FKM Unand agar semua keluarga HIMA Gizi Periode 2020 ini tetap solid, tetap kuat di Kabinet Inspirasi, Inisiatif, Spirit dan Rasional.

________________________________________________
Anisa Azinar
UKPM Pena BEM KM FKM Unand
Generasi Alpha

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama