Menjadi yang Terdepan Bersama Generasi Alpha UKPM Pena BEM KM FKM Unand


Gambar 1 Gubernur BEM KM FKM Unand memberikan kata sambutan 
sekaligus membuka acara tersebut secara resmi. 

Minggu (16/2) Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Pena BEM KM FKM Unand Periode 2020 telah resmi menyelenggarakan Konsolidasi dan Pelantikan Pengurus yang dilaksanakan di gedung kuliah bersama E.1.1 Universitas Andalas, Limau Manis. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur KM FKM Unand  sekaligus membuka acara Konsolidasi dan Pelantikan UKPM Pena BEM KM FKM UNAND Periode 2020. Selain itu, lembaga lain dari elemen KM FKM Unand turut hadir, seperti Dewan Permusyawaratan Mahasiswa (DPM) KM FKM Unand, Himpunan Mahasiswa Ilmu Kesehatan Masyarakat (HIMA IKM) KM FKM Unand, Dewan Penasihat Pengurus (DPP) UKPM Pena BEM KM FKM Unand, Klub Olahraga. English Club, dan Klub Seni. 

Gambar 2 Proses pembacaan sumpah yang dipimpin oleh Pimpinan Umum 
dan diikuti seluruh pengurus baru UKPM Pena BEM KM FKM Unand

UKPM Pena BEM KM FKM Unand Periode 2020 melahirkan nama sebagai Generasi Alpha yang bertujuan untuk menjadi  yang pertama dalam segala hal. Pertama dalam perubahan, kerjasama, dan kualitas serta bisa menjadi panutan untuk generasi berikutnya. Menurut keterangan Dani Tirtajaya (Anggota Divisi Redaksi dan Editor), bahwa UKPM Pena BEM KM FKM Unand  merupakan wadah bagi mahasiswa FKM untuk menyalurkan bakat dan minat mahasiswa dalam bidang jurnalistik. Walaupun dia sebagai pengurus baru Generasi Alpha UKPM Pena BEM KM FKM Unand, tidak menutup kemungkinan dia dapat berkontribusi besar dalam mewujudkan tanggung jawab di kepengurusan ini. 


===========================
Yalna Tamilza
UKPM Pena BEM KM FKM Unand


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama