BEM KM FKM Unand Siap Dengan Armada Baru



      BEM KM FKM Unand Kabinet Pembaharuan Karsa secara resmi telah melantik armada baru pada hari ini (15/02/2020) di Jl. Perintis Kemerdekaan, Jati, Padang. Dalam sidang paripurna yang dipimpin oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) KM FKM Unand, sebanyak 85 anggota resmi dilantik menjadi anggota BEM KM FKM Unand. Kapal yang bernama Pembaharuan Karsa ini siap menjalankan tugas.

    BEM merupakan salah satu di antara tiga badan eksekutif yang ada di Fakultas Kesehatan Masyarakat Unand, dua diantaranya yaitu Himpunan Mahasiswa Ilmu Kesehatan Masyarakat dan Himpunan Mahasiswa Gizi. Pada hari ini dilakukan pelantikan dan konsolidasi pengurus baru kabinet pembaharuan karsa oleh Gubernur Abdul Haq ( prodi Ilmu Kesehatan Masyarakat angkatan 2017).



    Setelah kawan semua dilantik, jangan lupa akan tugas kita yang utama yaitu pengabdian. Jangan sampai kawan-kawan lupakan itu- Abdul Haq. 

      Anggota yang telah dilantik dibagi kedalam 2 biro dan 9 divisi untuk menjalankan tugasnya. Biro tersebut diantaranya Biro Kestari dan Biro BDUK dan 10 divisi tersebut adalah Divisi Kastrat, Kesma, Dagri, Hublu, PSDMO, Pendprofil, Infokom, Pengmas, dan DENA. 

     Selamat dan semangat untuk pengurus baru BEM KM FKM Unand periode 2020. Semoga amanah sampai akhir kepengurusan dan dapat menjadi lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. 




Valda Yasmina Putri
UKPM Pena BEM KM FKM Unand

2 Komentar

  1. Barakallah Wa Innalillah, BEM KM FKM UNAND! semangat pembaharuan karsa!☆

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama