Konsolidasi dan Pelantikan HIMA Gizi KM FKM Unand Periode 2020





       Himpunan Mahasiswa (HIMA) Gizi KM FKM Unand periode 2020 melaksanakan kegiatan konsolidasi dan pelantikan pengurus baru yang dilaksanakan di gedung kuliah bersama I 1.2. Pelantikan ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 15 Februari 2020.


 
       Acara tersebut dibuka oleh Wakil Dekan III FKM Unand Dr. Masrizal Dt.Mangguang SKM.,M.Biomed serta dihadiri oleh Dr. Idral Purnakarya SKM., MKM selaku pembina HIMA Gizi KM FKM Unand. Turut hadir perwakilan beberapa lembaga seperti, UKPM Pena BEM KM FKM Unand, UKM AL- Kahfi BEM KM FKM Unand, HIMA IKM KM FKM Unand, English Club serta DPA HIMA Gizi  KM FKM Unand.
      Agenda yang dilakukan adalah pembacaan sumpah calon pengurus HIMA Gizi KM FKM Unand. Terdapat 53 pengurus baru HIMA Gizi KM FKM Unand yang dilantik untuk kepengurusan Periode 2020. Dengan diadakan konsolidasi dan pelantikan hari ini, telah resmi terbentuknya kabinet baru yaitu Kabinet Inspirasi. 
   Dengan dilantiknya pengurus baru dan terbentuknya kabinet baru, bisa menjadi langkah awal menumbuhkan semangat baru dan melanjutkan kontribusi serta dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan baik.


Lia Citra Dewi 
UKPM Pena BEM KM FKM Unand 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama