Semarak Public Health Day 2015 “Alek Gadang” dari Fakultas Kesehatan Masyarakat

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KM) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Andalas (Unand) sukses menyelenggarakan acara Public Health Day (PHD) 2015 yang bertepatan di Aula Fakultas Ekonomi Jati Universitas Andalas. Acara yang bertemakan “Universe: Unity for Everlasting Memory” berlangsung pada 25 Agustus 2019 dan merupakan acara tahunan untuk saling bersilaturahim, baik dari angakatan 2015 dengan sesamanya maupun antar angkatan lainnya. 
Acara ini bukan hanya dihadiri oleh mahasiswa, melainkan juga dosen-dosen yang mengajar di Fakultas Kesehatan Masyarakat. Kamal Kasra, S.K.M., M.Q.I.H. dan Yudi Pradipta, S.K.M.,M.PH. turut serta membawakan lagu untuk menghangatkan acara  malam itu.
Mahasiswa baru pun sangat antusias dalam menghadiri acara ini. “Acara ini sangat meriah dan menarik.Kami sebagai mahasiswa baru sudah merasakan kekeluargaan berkat acara ini,” ujar Michella Angela, mahasiswa angkatan 2019 ketika ditanyakan mengenai kesan terhadap diadakannya PHD. Muthia Riska, salah satu peserta dari angkatan 2015,berkata, “acara ini seperti acara perpisahan bagi kami, jadi kami bisa mengenang kembali perjalanan selama di FKM. Pesannya untuk acara ini semoga tetap terus berlanjut dan bisa lebih sukses lagi untuk kedepannya.”
Hal yang unik dari acara Public Health Day ini adalah pengadaan nominasi Senior Award serta Dosen dan Civitas Akadmika Award. Di antaranya terdapat nominasi Dosen Of The Year yang diraihWakil Dekan III FKM, Dr. MasrizalDt.Mangguang, S.K.M., M.Biomed, dan nominasi Senior Tergokil yang dimenangkan oleh Rio Fikrul Irsyad.

(Nurul Hafizah dan Dwi Utari Helmi)
UKPM Pena BEM KM FKM Unand
___________________________________
Generasi Cakrawala

1 Komentar

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama