Ciptakan UKPM Pena yang Menyenangkan di Perayaan HUT Pena Ke-7

           Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Pena Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KM) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Andalas (Unand) sukses menyelenggarakan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) UKPM Pena yang ke-7 sekaligus Gathering UKPM Pena di Gedung E1.2 Universitas Andalas, Padang. Acara ini bertemakan "Unity and Diversity to Make Pena More Delightful". UKPM Pena sendiri berdiri pertama kali pada 9 September 2012 dan acara peringatan kali ini diadakan pada 14 September 2019.
        Acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan III FKM Unand, Dr. Masrizal Dt. Mangguang, S.K.M, M. Biomed. Selain itu, acar ini juga dihadiri oleh tamu undangan perwakilan dari BEM KM FKM Unand, Himpunan Mahasiswa (HIMA) Ilmu Kesehatan Masyarakat (IKM) KM FKM Unand, UKM SAFE BEM KM, UKM Al-Kahfi PH BEM KM FKM Unand, dan tentunya seluruh pengurus dan anggota UKPM Pena.
Semua pengurus dan anggota UKPM Pena sangat antusias dengan acara ini, terlebih saat acara bincang wartawan senior, game, dan tukar kado. Semua berharap di ulang tahun yang ke-7 tahun ini, UKPM Pena bisa semakin sukses kedepannya dan semakin berjaya.

 (Irma Mainanda dan Silvi Amelia)
UKPM Pena BEM KM FKM Unand
___________________________________
Generasi Cakrawala

1 Komentar

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama