Pelantikan & Konsolidasi Pengurus UKM Safe dan UKM Al-Kahfi PH BEM KM FKM Unand tahun 2019



       Minggu(17/2) UKM SAFE BEM KM FKM Unand periode 2019 telah menyelenggarakan konsolidasi dan pelantikan pengurus baru di gedung  kuliah bersama I1.1 Unand Limau manis sedangkan UKM Al-Kahfi PH BEM KM FKM Unand di gedung kuliah bersama I1.2 Unand Limau Manis.

       Acara tersebut di hadiri oleh Wakil Dekan III FKM Unand yaitu Bapak Dr. Masrizal Dt, Mangguang S.K.M, M.Biomed, Pembina UKM Safe, Ketua Umum UKM Safe ,serta elemen KM FKM Unand (DPM KM FKM Unand, UKM Alkahfi, UKPM Pena, HIMA IKM dan HIMA Gizi),  serta para pengurus UKM SAFE dan UKM Al-Kahfi BEM KM FKM Unand.
        
           Agenda yang dilakukan adalah pembacaan sumpah para calon pengurus UKM Safe dan UKM AL-Kahfi PH BEM KM FKM Unand. Terdapat 45 pengurus UKM Safe BEM KM FKM Unand dan 62 pengurus UKM Al-Kahfi PH BEM KM FKM Unand yang resmi dilantik untuk kepengurusan tahun 2019. Agenda selanjutnya adalah pengesahan SK Pengurus oleh masing-masing DPP UKM Safe dan UKM Al-Kahfi PH BEM KM FKM Unand. Dengan dilantiknya pengurus baru, maka diharapkan dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

________________________________
Dinda Aulia Rinefi Putri
UKPM Pena BEM KM FKM Unand

1 Komentar

  1. ayo bergabung dengan saya di (D(E(W-A)P)K)
    menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
    hanya dengan minimal deposit 10.000
    untuk info lebih jelas segera di add saja Whatshapp : +8558778142
    ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya ^-^

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama