BERITA : Konsolidasi Preventive and Promotive Club BEM KM FKM Unand 2023

    Senin (06/02/2023), telah dilaksanakan Konsolidasi Preventif dan Promotif Club Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas (PPC BEM KM FKM Unand), serta pelantikan pengurus baru tahun 2023 yang diselenggarakan melalui Zoom Meeting pada pukul 10.00 WIB. 



    Konsolidasi PPC BEM KM FKM Unand dihadiri oleh Ibu Dr. Syafrawati, SKM., M.Comm Health, Sc. selaku Pembina PPC BEM KM FKM Unand, Ketua Sosmas BEM KM FKM Unand, serta tamu undangan. 

    Dalam wawancaranya, Ketua Umum PPC BEM KM FKM Unand, Nindi Octaviani menyampaikan, "Semoga PPC bisa menjadi wadah yang bermanfaat bagi tiap pengurus dalam menumbuhkan kepekaan sosial dan untuk masyarakat sekitar. Semoga kegiatan PPC bisa menghadirikan program kerja yang relevan dengan permasalahan di masyarakat, khususnya di bidang kesehatan."

    Dalam wawancara via online bersama Bendahara Umum PPC BEM KM FKM Unand, Suci Khairunnisa menyampaikan, "Harapan dari aku, semoga PPC menjadi organisasi aktif yang memberikan dampak positif dan terjalin hubungan yang baik antar pengurus, sehingga dapat bekerja sama dan memiliki semangat yang tinggi untuk melaksanakan kegiatan hingga akhir. Harapan lainnya, semoga PPC dapat menjadi wadah untuk mengasah skill yang bermanfaat, untuk kita ke depannya."

    Dalam wawancara disebutkan tidak ada kendala berarti, sehingga kegiatan pun berjalan dengan lancar. Walaupun sempat mengalami penundaan acara. Adapun serangkaian acara Konsolidasi PCC BEM KM FKM Unand diawali dengan pembukaan oleh MC, pembacaan ayat suci Al-Qur'an, laporan Ketua Umum PPC BEM KM FKM Unand, laporan Ketua Sosmas BEM KM FKM Unand, laporan Pembina PPC BEM KM FKM Unand, pembacaan doa, hingga penutupan acara formal oleh MC.


Zerly Affi Walti

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Arunakara


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama