BERITA : Sidang Istimewa XII KM FKM Unand

    Sabtu, 24 Desember 2022. Telah diadakan Sidang Istimewa XII KM FKM Unand di Gedung B2.7 Universitas Andalas. Sidang Istimewa ini diadakan untuk membahas amanat, rekomendasi dan usulan dari Warga Negara KM FKM Unand sebagai bentuk aspirasi dalam kehidupan berorganisasi Warga Negara KM FKM Unand selama setahun ke depan. Total sekitar 50 poin amanat, rekomendasi, dan usulan dibahas dalam Sidang Istimewa ini.

    Sejumlah amanat, rekomendasi, dan usulan tidak luput dari tanggapan pro kontra Warga Negara KM FKM Unand. Salah satunya mengenai “Bekerja sama setiap lembaga KM menggiring massa untuk menghadiri SYAM dan FP.” Beberapa Warga Negara menyatakan kontranya terkait poin ini karena terkesan memaksa Warga untuk menghadiri, sehingga tidak mendapat manfaat acara ini dengan baik. Namun ada beberapa Warga Negara yang setuju dengan poin tersebut, dikarenakan berbeda dengan tahun sebelumnya dan akan membawa suasana baru.

    Sidang Istimewa diadakan pada masa Ujian Akhir Semester berlangsung, sehingga membuat persiapan pelaksanaan dirasa kurang maksimal. 

    “Kami berharap bahwa Sidang Istimewa berikutnya dilaksanakan tidak pada saat masa ujian agar dapat dipersiapkan dengan baik dan jumlah Warga Negara KM FKM Unand yang mengikuti sidang semakin banyak,” harapan Viqram, selaku Ketua Pelaksana Sidang Istimewa XII.


Anisa dan Dhea Amelia

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Aksatawani 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama