[ BERITA ] RAPAT KOORDINASI KERJA HIMA IKM KM FKM UNAND 2022

 

RAPAT KOORDINASI KERJA HIMA IKM KM FKM UNAND 2022

    Sabtu (19/02/2022), HIMA IKM KM FKM Unand melaksanakan Rapat Koordinasi Kerja (Rakorker). Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00–Selesai selama dua hari dan diadakan secara daring melalui aplikasi Zoom Clouds Meeting akibat pandemi Covid-19. Rapat koordinasi kerja ini dihadari oleh Pembina HIMA IKM KM FKM Unand, DPA HIMA IKM FKM Unand, dan seluruh pengurus HIMA IKM KM FKM Unand.Rapat koordinasi kerja ini membahas dan mengulas rumusan program kerja masing-masing divisi/biro selama masa kepengurusan HIMA IKM KM FKM Unand. Setiap divisi/biro diberi kesempatan untuk memaparkan program kerja yang telah dirancang sebelumnya, kemudian ditanggapi dan diberi masukan serta saran oleh DPA HIMA IKM KM FKM Unand.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan acara oleh MC yaitu Arshila Khairunnisa, pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Arifian Rahman, menyanyikan lagu Indonesia Raya, kata sambutan oleh saudara Zil Mahendra selaku Ketua HIMA IKM KM FKM Unand, karena berhalangan hadir digantikan saudara Machranda selaku Wakil HIMA IKM KM FKM Unand, kata sambutan DPA HIMA IKM KM FKM Unand, kata sambutan Gubenur BEM KM FKM Unand, dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Bapak Ahmad Hidayat,SKM,MPH. selaku Pembina HIMA IKM KM FKM Unand. Pada sambutannya, beliau menyampaikan kepada Pengurus HIMA IKM KM FKM Unand Tahun 2022, “Selamat dan semangat menjalankan proker kedepannya. Harapan kepada seluruh pengurus bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya hingga akhir kepengurusan. Dan kedepannya, jika rapat agar dimulai sesuai jadwal yang telah ditentukan”.

Selanjutnya pembacaan doa oleh Alfarel Huzry, dan penutupan oleh MC acara dilanjutkan dengan penyampaian program kerja masing-masing divisi/biro yang dipandu oleh ketua DPA HIMA IKM KM FKM Unand, Ahmad Adhitya Risyandi. Pemaparan program kerja masing-masing divisi/biro diawali oleh penyampaian proker dari Biro Kesekretariatan (Kestari), dilanjutkan dengan Divisi Kajian Strategi (Kastrat), Divisi Pengabdian Masyarakat (Pengmas), Audit Internal (AI), PSDM, Infokom, Hubungan Luar (Hublu), dan Soember Dana (Soda).

Dalam wawancara yang dilakukan via WhatsApp, Sekretaris HIMA IKM KM FKM Unand 2022, Shabrina Erika mengatakan bahwa, “Untuk persiapannya tidak ada kendala yang berarti. Semuanya berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan”

“Harapannya, semoga seluruh program kerja yang direncanakan bisa terealisasi dengan baik tanpa hambatan yang berarti” lanjutnya sebagai harapan bagi HIMA IKM KM FKM Unand kedepannya.

 

Nova Amalia dan Zerly Affi Walti

UKPM PENA BEM KM FKM Unand

Generasi Aksatawani

 

 

 

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama