[ BERITA ] RAPAT KERJA HIMPUNAN MAHASISWA GIZI KM FKM UNAND

 

RAPAT KERJA HIMPUNAN MAHASISWA GIZI KM FKM UNAND 

Sabtu (12/02/2022), Himpunan Mahasiswa Gizi Keluarga Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas (HIMAGI KM FKM Unand) melaksanakan rapat kerja yang dilaksanakan secara online melalui aplikasi Zoom Meeting. Acara yang dimulai pukul 07.30 WIB ini dihadiri oleh Pembina HIMAGI KM FKM Unand dan seluruh pengurus HIMAGI KM FKM Unand.

Rapat kerja ini merupakan rapat kerja pertama yang diselenggarakan di masa kepengurusan HIMAGI KM FKM Unand periode ini. Rapat kerja ini membahas dan mengulas rumusan program kerja masing-masing divisi/biro selama masa kepengurusan HIMAGI KM FKM Unand. Setiap divisi/biro diberi kesempatan untuk memaparkan program kerja yang telah dirancang sebelumnya kepada seluruh Pengurus HIMAGI KM FKM Unand, kemudian ditanggapi dan diberi masukan serta saran oleh seluruh Pengurus HIMAGI KM FKM Unand.


Kegiatan rapat kerja diawali dengan pembukaan acara oleh M.Fathu Ridho dilanjutkan dengan pembacaan Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, kata sambutan oleh Ketua HIMA Gizi KM FKM Unand, Muhammad Aldrian, kata sambutan oleh Ketua DPA HIMA Gizi KM FKM Unand, Fakhmad Siddiq, dan kata sambutan oleh Pembina HIMA Gizi KM FKM Unand, Ibu Resmiati, S.K.M., M.K.Mkemudian pembacaan doa.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian program kerja masing-masing divisi/biro yang dipandu oleh Ketua HIMAGI KM FKM Unand, Muhammad Aldrian dengan memaparkan mengenai teknisi pembahasan bidang. Pemaparan program kerja masing-masing divisi/biro diawali oleh penyampaian proker dari Biro Kajian Strategis (Kastrat), kemudian dilanjutkan dengan Divisi Pengabdian Masyarakat (Pengmas), Biro Kesekretariatan (Kestari), Divisi Informasi dan Komunikasi (Infokom), Biro Audit Internal (AI), Biro Dana dan Usaha (DUK), Divisi Akademis dan Keprofesian Gizi (AKG) dan diakhiri oleh Divisi Hubungan Luar (Hublu).

Setelah pemaparan program kerja masing-masing divisi/biro acara dilanjutkan dengan pembahasan peraturan Ketua HIMAGI KM FKM Unand dan serba-serbi. Acara kemudian ditutup oleh ketua HIMAGI KM FKM Unand, Muhammad Aldrian.

Aulia Aoroma dan Siti Nurul Izza

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Aksatawani

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama