Rapat Koordinasi Kerja UKPM Pena BEM KM FKM Unand Generasi Aksara

 


Minggu (21/02/21), UKPM Pena BEM KM FKM Unand Generasi Aksara telah melaksanakan Rapat Koordinasi Kerja (Rakorker) dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB via Zoom Meeting. Acara ini bertujuan untuk mengesahkan program kerja setiap Divisi dan Biro UKPM Pena BEM KM FKM Unand yang akan dilaksanakan selama satu tahun kepengurusan.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dan pembacaan do’a. Selanjutnya, kata sambutan dari Muhammad Alfarezi selaku Gubernur BEM KM FKM Unand dan kata sambutan dari Valda Yasmina Putri selaku Ketua DPP UKPM Pena BEM KM FKM Unand.

Penyampaian dan pembahasan masing-masing proker dari divisi dan biro ini dilakukan bersama DPP dan Pengurus UKPM Pena BEM KM FKM Unand lainnya. Dengan harapan, program kerja yang telah disampaikan, dan diberi masukan serta saran oleh DPP dapat menjadi arahan bagi para koordinator divisi dan biro. Sehingga proker dapat berjalan dengan baik.

Dengan terlaksananya Rapat Koordinasi Kerja, Ketua DPP UKPM Pena BEM KM FKM Unand mengharapkan agar para Wartawan Generasi Aksara untuk tetap dapat berkomunikasi satu sama lain.

“Walaupun daring ini sulit dilalui, jangan menjadikan ini sebagai hambatan karena jika kita bersama-sama akan mudah dijalaninya. Percayalah, kalian akan rindu dengan masa-masa ini. Jika mengalami kesulitan ataupun kendala, kalian harus saling tolong-menolong, bahu-membahu, dan membantu satu sama lain. Karena yang memiliki organisasi itu  koordinator, inti, dan juga anggota, bukan sendiri.” Begitu pesan yang disampaikan oleh saudari Valda Yasmina Putri.

Fajrul Khairi dan Annisa Laila Salsabila

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Aksara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama