PENGESAHAN RAKORKER HIMPUNAN MAHASISWA GIZI KM FKM UNAND

Sabtu (14/02) HIMA GIZI KM FKM Unand mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Kerja atau disebut dengan Rakorker. Rakorker merupakan kegiatan untuk pengesahan proker yang sebelumnya telah dibicarakan di Raker HIMA Gizi KM FKM Unand. Tujuannya agar proker yang ingin dibawa selama satu tahun pengurusan dapat disahkan dan dilaksanakan.

Kegiatan ini diwajibkan kepada seluruh Pengurus HIMA Gizi KM FKM Unand. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Gubernur KM FKM Unand, Pembina HIMA Gizi KM FKM Unand, dan Ketua Jurusan Gizi FKM Unand.




 

Gambar 1. Rangkaian acara Rakorker HIMA Gizi KM FKM Unand

 

Kegiatan ini diawali dengan registrasi melalui Google Form pada pukul 08.00 WIB. Acara dibuka oleh MC dan diikuti dengan sejumlah susunan acara, seperti pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian kata sambutan Ketua HIMA Gizi KM FKM Unand oleh Fakhmad Siddiq Meidila.

Setelah pembukaan, acara selanjutnya adalah pembukaan sidang oleh Presidium Tetap Rakorker HIMA Gizi KM FKM Unand, dilanjutkan dengan pembahasan agenda sidang, dan pembahasan tata tertib sidang oleh masing-masing bidang. Masing-masing divisi dan biro menjelaskan terkait proker yang akan mereka jalankan dalam satu tahun pengurusan.

Kegiatan ini tidak cukup membutuhkan waktu satu hari. Sidang diskors hingga pukul 08.00 WIB pada hari minggu (15/02) untuk dilanjutkan kembali. Diawali dengan pembahasan proker oleh divisi atau biro yang belum menjelaskan prokernya di hari sebelumnya.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama via Zoom Meeting. Dengan adanya kegiatan ini, program kerja HIMA Gizi KM FKM Unand resmi disahkan dan diharapkan seluruh anggota untuk mempertanggungjawabkan amanah yang diberi dengan melaksanakan proker-proker tersebut dengan baik.

 

 

Vicky Ryana Hutagalung dan Vivi Nurul Faiza

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi  Aksara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama