Mempererat Kerjasama Tim Melalui Perayaan HUT UKM SAFE BEM KM FKM Unand 2020





  Selasa (20/10) UKM SAFE BEM KM FKM Unand mengadakan kegiatan Perayaan Ulang Tahun SAFE yang ke-8. Acara ini merupakan Program Kerja (Proker) Biro Kesekretariatan UKM SAFE BEM KM FKM Unand yang dilakukan rutin setiap tahunnya.

Dikarenakan adanya pandemi Covid-19, panitia menyelenggarakan acara secara daring melalui media Zoom Meeting yang diikuti oleh seluruh anggota UKM SAFE BEM KM FKM Unand dengan tema “Make a Team Work Get The Team Work”.

Kegiatan ini dibuka pada pukul 19.30 WIB langsung oleh MC, yaitu Alvina Rasheeda. Acara kemudian dilanjutkan dengan sharing and hearing bersama Bapak Nizwardi Azka, MPPM, M.Si., M.Pd. selaku pembina UKM SAFE BEM KM FKM Unand. Tidak hanya pembina, sesi ini juga diisi oleh Badan Pengawas dan Purna UKM SAFE BEM KM FKM Unand, salah satunya oleh Prayoga Wagesti, yang pernah menjabat sebagai Ketua UKM SAFE BEM KM FKM Unand periode 2019.

Setelah sesi sharing and hearing, acara dilanjutkan dengan pemutaran video dokumentasi kenangan kegiatan/program kerja yang telah dijalankan. Acara diakhiri dengan perayaan ulang tahun secara online yang telah disiapkan oleh panitia sebelumnya dan penutupan oleh MC.

“Alhamdulillah, acara HUT UKM SAFE BEM KM FKM Unand kali ini telah berjalan lancar meskipun hanya secara daring. Harapannya dari acara ini kerjasama tim anggota makin erat dan kekeluargaan yang ada tetap terjaga. Semoga SAFE selalu bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat” ujar Algia Amia Fanesa, selaku Ketua Pelaksana HUT UKM SAFE BEM KM FKM Unand Tahun 2020.



Adinda Ismira dan Dani Tirtajaya Pramana

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Alpha



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama