Menambah Wawasan Dalam Speech Bersama English Club BEM KM FKM Unand

 

English Club BEM KM FKM Unand pada tanggal 16 Agustus 2020 telah mengadakan kegiatan English Club 2nd Meeting Speech 101. Dengan mengusung tema “Improve Your Public Speaking Skill and be a Good Speaker.” Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota English Club, serta beberapa warga KM FKM Unand yang sudah melakukan registrasi terlebih dahulu. Acara ini juga menghadirkan bapak Ahmad Hidayat, S.K.M., M.P.H. sebagai pemateri.  


Gambar 1. Suasana Acara English Club 2nd Meeting Speech 101

Acara ini dilaksanakan secara daring melalui Zoom mengingat kondisi saat ini masih dalam keadaan pandemi. English Club 2nd Meeting Speech 101 ini merupakan program kerja dari English Club yang saat ini dipimpin oleh Laura Beryl Eureka, dan berada dibawah tanggung jawab External Relation. Sesuai dengan temanya materi yang akan diberikan tentang bagaimana meningkatkan keterampilan berbicara di depan publik dan cara menjadi pembicara yang baik. Pertemuan kali ini juga berfokus pada peningkatan skill dalam public speaking serta memberikan tips dan trik untuk menjadi speaker atau pembicara yang baik.

“Harapan Laura sendiri semoga semua tujuan dapat tercapai dan ilmu yang diberikan bisa berguna serta dapat diaplikasikan dengan baik dalam kehidupan sehari-hari.” ucap Laura sekaligus mengakhiri sesi wawancara kali ini.

 

 

Anggun Febrina dan Novia Larasati

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Alpha

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama