Menjadi Generasi Terdepan Alquran di Talkshow Inspiratif Bersama UKM Al-Kahfi

Jumat (22/9/2019), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Al-Kahfi PH Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KM) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Andalas (Unand) melakukan kegiatan Talkshow Inspiratif dengan tema "Bersama Alquran Menjadi Generasi Terdepan". Kegiatan ini dilaksanakan di gedung seminar I Universitas Andalas dengan mengundang pembicara Syamsuri Firdaus dan moderator Muhammad Ismail, serta hiburan dariThe Faith Nasyid Team SMAN 1 Padang.
"Ketika kita ingin berprestasi di MTQ kita harus usaha keras, latihan tiap hari. Jika kita ingin jadi yang terbaik kita harus niat dengan ikhlas dan doa, jangan hanya sekedar usaha. Setelah semuanya sudah kita lakukan kita dapat berserah diri kepada Allah SWT,"ucapUstaz Syamsuri ketika berbicara di acara.
“Tujuan dari acara ini untuk menjadikan Alquran sebagai sahabat kita dalam sehari-hari. Acara ini merupakan agenda tahunan yang harus dilaksanakan,” ujar Iqbal, Ketua Pelaksana Talkshaw Inspiratif 2019."Harapan kedepan nya agar kita dapat menjadi yg lebih baik lagi, yang cinta al qur'an dan lebih suka mendengarkan lantunan ayat suci al qur'an," lanjutnya.
(Novrida Yanti dan Valda Yasmina Putri)
UKPM Pena BEM KM FKM Unand
___________________________________
Generasi Cakrawala

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama