Seminar Peminatan Program Studi IKM Angkatan 2017

Padang, Selasa (28/5) telah dilaksanakan acara Seminar Peminatan untuk mahasiswa angkatan 2017 Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas. Seminar ini diadakan pada tanggal 28 Mei 2019 bertempat di aula Fakultas Ekonomi, Jati. Seminar ini dimulai pada pukul 10.30 WIB yang dibuka oleh Ibu Ade Suzana Eka Putri, SKM, M.Comm Health Sc, PhD selaku Kepala Prodi IKM FKM Unand. Seminar ini dihadiri oleh Wakil Dekan I FKM Unand, Wakil Dekan III FKM Unand, seluruh Kepala Departemen Ilmu Kesehatan Masyarakat FKM Unand sebagai pemateridan mahasiswa prodi IKM FKM Unand angkatan 2017.Seminar ini bertujuan untuk memberikan penjelasan untuk mahasiswa angkatan 2017 yang masih ragu dalam memilih peminatan untuk semester 5 kedepan.
Prodi Ilmu Kesehatan Masyarakat FKM Unand memiliki 5 departemen peminatan yaitu Departemen Administrasi Kebijakan Kesehatan (AKK), Departemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja-Kesehatan Lingkungan (K3-KL), Departemen Epidemiologi dan Biostatistik, Departemen Gizi Masyarakat, serta Departemen Kesehatan Reproduksi (Kespro). Seminar dimulai oleh penyampaian terkait Departemen Kesehatan Reproduksi (Kespro) oleh Ibu Dr. dr. Dien Gusta Anggraini Nursal, MKM selaku Kepala Departemen. Selanjutnya dilanjutkan oleh penyampaian terkait Departemen Administrasi Kebijakan Kesehatan (AKK) oleh Ibu Dr. Syafrawati, SKM, M.Comm Health Sc selaku Kepala Departemen. Kemudian dilanjutkan oleh penyampaian terkait departemen K3-KL oleh Bapak Dr. Nopriadi, SKM, M.Kes selaku Kepala Departemen. Selanjutnya penyampaian terkait Departemen Gizi Masyarakat oleh Ibu Dr. Helmizar, SKM, M.Biomed selaku Kepala Departemen. Departemen terakhir yaitu Departemen Epidemiologi dan Biostatistik yang diwakilkan oleh Bapak Dr. Masrizal Dt.Mangguang SKM, M. Biomed.
Diharapkan nantinya dengan adanya seminar peminatan ini dapat membantu mahasiswa yang akan berada pada semester 5 untuk memilih peminatan sesuai dengan dengan minat yang juga didukung oleh nilai akademis. Seminar peminatan ini sangat ditunggu-tunggu dan dinantikan oleh mahasiswa prodi IKM angkatan 2017.
            
 (WellyaAndriani)
UKPM Pena BEM KM FKM Unand
___________________________________
GenerasiCakrawala

1 Komentar

  1. ayo bergabung dengan saya di (D(E(W-A)P)K)
    menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
    hanya dengan minimal deposit 10.000
    untuk info lebih jelas segera di add saja Whatshapp : +8558778142
    ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya ^-^

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama