Upgrading KM FKM Unand 2019: Totality to be Extraordinary


      Padang, Minggu 24 Maret 2019 telah dilaksanakan Upgrading Keluarga Mahasiswa (KM) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unand dengan tema Totality to be Extraordinary. Kegiatan berlangsung mulai pukul 08.30 WIB hingga pukul 12.30 WIB bertempat di Aula Fakultas Ekonomi, Universitas Andalas, Jati. Upgrading KM FKM Unand merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) KM FKM Unand dengan tujuan untuk menambah dan meng-upgrade pengetahuan seluruh lembaga KM, terkait Undang-Undang dan Ketatanegaraan yang berlaku di Negara Bagian KM FKM Unand.
      Kegiatan upgrading ini dihadiri oleh Bapak Dr. Masrizal Dt. Mangguang, S.K.M., M.Biomed. selaku Wakil Dekan III FKM Unand, dan seluruh anggota elemen KM FKM Unand dimulai dari Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Himpunan Mahasiswa (HIMA) Ilmu Kesehatan Masyarakat (IKM) dan HIMA Ilmu Gizi, Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Pena, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) SAFE, UKM Al Kahfi, Badan Pengelola Mentoring Agama Islam (BPMAI), hingga beberapa klub.
     Kegiatan Upgrading KM FKM Unand  ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-quran, dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya penyampaian kata sambutan yang disampaikan oleh Yessi Andara Reza selaku Ketua Pelaksana, kemudian dilanjutkan dengan  sambutan dari Soraya Pertmata Sujana selaku Kepala Departemen Dalam Negeri BEM KM FKM Unand, dan sambutan dari Rahmat Syafrianto selaku Gubernur BEM KM FKM Unand, serta pembukaan secara resmi oleh Bapak Dr. Masrizal Dt. Mangguang, S.K.M., M.Biomed. selaku Wakil Dekan III FKM Unand.

   Setelah dibuka secara resmi, kegiatan ini dilanjutkan dengan penyampaian materi pertama mengenai Student State dan Ketatanegaraan yang disampaikan oleh Muhammad Nasir dan dilanjutkan dengan materi berikutnya yang disampaikan oleh Randi mengenai “Susunan Kedudukan”. Saat penyampaian materi, peserta upgrading juga melakukan sesi tanya jawab dengan pemateri. Setelah pemberian materi, kegiatan upgrading ditutup dengan games Ranking 1 yang diikuti oleh perwakilan antar lembaga yang mengikuti upgrading.
      Dengan adanya kegiatan Upgrading KM FKM Unand ini, diharapkan dapat saling mengenal dan mempererat silaturrahmi antar lembaga KM FKM Unand.
(Nadiyatul Husna dan Yulia Parasasti)
UKPM Pena BEM KM FKM Unand
___________________________________
Generasi Cakrawala

1 Komentar

  1. ayo bergabung dengan saya di (D(E(W-A)P)K)
    menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
    hanya dengan minimal deposit 10.000
    untuk info lebih jelas segera di add saja Whatshapp : +8558778142
    ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya ^-^

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama