Rapat Koordinasi Kerja HIMA IKM KM FKM Unand Periode 2019


     Minggu, 3 Maret 2019, Himpunan Mahasiswa Ilmu Kesehatan Masyarakat (HIMA IKM)  Keluarga Mahasiswa (KM) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Andalas tahun 2019 mengadakan acara Rapat Koordinasi Kerja (Rakoker). Acara ini diselenggarakan di gedung I 1.1 kampus Limau Manis, Padang dari pukul 09.53 - 18.00 WIB.
       Acara dibuka dengan pembukaan oleh Nadia Putri, dilanjuti dengan pembacaan Al Quran oleh Imelda Aliska.Setelah itu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya”,lalu dilanjutkan dengan kata sambutan ketua HIMA IKM KM FKM Unand, Sultan Alvin Faiz Bara Mentari, kata sambutan DPA HIMA IKM KM FKM Unand yang diwakilkan oleh Mutiara Devikadan dilanjutkan kata sambutan oleh Wakil Gubernur BEM KM FKM Unand, Randy Ramadhan.
      Acara ini diselenggarakan untuk menyampaikan masing-masing program kerja dari divisi/biro kepada DPA HIMA IKM KM FKM Unand dan seluruh anggota HIMA IKM KM FKM UNAND. Jika disetujui akan menjadi program kerja bagi divisi/biro tersebut selama kepengurusan periode 2019. Di mana tekhnis dari acara ini adalah tiap-tiap coordinator menjelaskan program kerja di depan semua anggota DPA dimulai dari Divisi Infokom (Informasi dan Komunikasi), Biro Kestari (Kesektariatan), Biro Soda (Soember Dana dan Usaha), Divisi Pengmas (PengabdianMasyarakat), Divisi Kastrat (KajianStrategis),Divisi Hublu (HubunganLuar), dan diakhiri dengan Biro AI (Audit Internal).
     Harapan darterlaksananya rapat koordinasi kerja ini, HIMA IKM KM FKM Unand dapat menjadi lebih baik lagi, dan masing masing divisi/biro dapat melaksanakan semua program kerja yang telah diamanatkan dengan sebaik mungkin.

(Anjarwati Pangestu dan Melanie Amelia Harahap)
UKPM Pena BEM KM FKM Unand
___________________________________
Generasi Cakrawala

1 Komentar

  1. ayo bergabung dengan saya di (D(E(W-A)P)K)
    menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
    hanya dengan minimal deposit 10.000
    untuk info lebih jelas segera di add saja Whatshapp : +8558778142
    ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya ^-^

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama